video

Takut naik tangga? Ikuti tips dari anjing satu ini!

Ini adalah Abby, seekor anjing basenji, yang sedang belajar naik tangga. Baru setengah jalan menaiki anak tangga, Abby turun lagi. Sementara sang pemilik menyemangatinya terus, sehingga Abby mau kembali berusaha untuk melawan rasa takut dengan ide “brilian”nya, yaitu menyelesaikan...
video

Haus perhatian, Daisy selalu ingin dipegang. Jika tidak? Nangis deh

Dibanding kucing seusianya, Daisy sangatlah cengeng. Dikit-dikit nangis. Jangankan ditinggal sendirian, jika Daisy tidak dipegang pemiliknya saja dia akan menangis. Duuh.. manja banget ya. Daisy sangat beruntung sang pemilik tidak keberatan dengan perilakunya, malah tak jarang juga menggoda Daisy....
video

Naik kuda sih mainstream banget, makanya anjing ini naik domba

Biasanya yang ditunggangi kan kuda ya? Ah itu biasa banget, mainstream itu mah. Anjing di Italia ini dong, menaiki domba. Si dombanya juga nyantei aja. Gak marah ada anjing di punggungnya, malah keliatan seneng dan mengajaknya berjalan-jalan. Si doggie...
video

Kucing kan biasanya somse yaa.. Tapi Ville enggak loh! Malah seneng memeluk dan mencium

Iya kan kucing itu terkenal sombong sekali? Gak mau dideketin kalo bukan karena keinginan dia sendiri. Beda banget sama kucing bernama Ville yang tinggal di Swedia ini, dia penyayaaaang banget. Ketika didekati sang pemilik, Fredrik Johansson, Ville malah bersiap...
video

Mengalami hari tak menyenangkan, seekor french bulldog ngadu pada mamanya

Siapa bilang cuma kita aja yang mengalami hari yang gak nyenengin? Anjing juga mengalaminya. Nih dengerin aja anjing french bulldog ini yang ngadu pada mamanya, ketika ditanya “Bagaimana harimu?”. Dengan nada kesal dia mulai bercerita betapa hari tak sesuai...
video

Kucing lain membawa tikus buat oleh-oleh, tapi Soxy bawa bunga

Kadang bukan tikus juga sih yang dibawa si pus buat oleh-oleh pemiliknya di rumah dari ia pulang bermain. Bisa kecoa, cicak, burung, hiii..! Gak semuanya horor kok, bisa juga batu, daun atau barang lain yang gak berguna di mata...
video

Pertemuan anjing “berbentuk” Mickey Mouse dengan “anjing” kesayangannya, Pluto!

Eh ini anjing beneran bernama Max, bukan anjing berbentuk tikus, hihi. Dia diajak orangtuanya main ke Disney Land dan dibelikan topi berbentuk kuping Mickey Mouse. Maka meski Max anjing tapi “bertelinga” tikus. Rupanya topi tersebut membuat Max “berubah” menjadi...
video

Kucing masih cuek gak yaa kalau tiba-tiba pemiliknya pingsan?

Dikenal sebagai hewan yang gak pedulian, apakah kucing juga gak peduli kalau tiba-tiba pemiliknya terjatuh dan pingsan? Seandainya punya HP pasti dia telpon 911 deh. Ternyata kucing juga gak mau terjadi sesuatu yang membahayakan pada pemiliknya ya :)
video

Anjing hobi nonton video anjing

Udah hobi nonton, anjing juga susah nahan diri untuk gak ekspresif saat nonton. Gak bisa anteng, sering terbawa suasana. Apalagi yang ditonton video anjing kecil yang gonggongannya masih ciap ciap, hihi. Jadinya anjing ini ikutan gerakin kepala kanan-kiri, lucu...
video

Kecapekan, si kucing tidur puleeessss tak terkendali

Kira-kira kalo kucing kecapekan tuh abis ngapain ya? Kerja? Ah paling juga main. Tapi masa iya sih sampai kayak Mr Stinky gini. Ngorok iya, ngigau iya, melompong iya, tinggal ngecesnya aja yang belum. Hihi. Tapi kebiasaan Mr Stinky tidur...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...