Sudah 4 tahun Betty Boo bekerja di salon BABAR Hair, Melbourne, Australia. Ia bukanlah pekerja biasa, Betty adalah asisten dari pemilik salon. Wah! Padahal sewaktu ia berumur 5 minggu dan ditemukan oleh Chris Guglielmi, Betty sama sekali tak berpikir dirnya tertarik di dunia tata rambut.

Namun ketika sang ibu membuka salon di tahun 2013, sejak itulah karir Betty berawal. Bahkan ia tak pernah meminta libur, apalagi cuti. Bekerja di salon ternyata sangat menyenangkan. Terlebih ia selalu dekat dengan seorang yang dicintainya, Chris.

Lalu apa pekerjaan Betty di salon? Chris mengakui tak seorangpun dapat melakukan pekerjaan seperti yang Betty lakukan. Apalagi Betty memilih sendiri pekerjaan dan tugasnya. Dari mulai menyambut tamu, kemudian melompat ke pangkuan tamu dan tidur-tiduran sambil minta dibelai. Duh!

Uniknya, tak ada satu tamu pun yang keberatan dengan sikap Betty. Justru Betty bisa memberi kenyamanan dan relaksasi dengan berguling di pangkuan. Tak jarang Betty menikmati tidur siang atau duduk di meja rias menunggu tamu. Betty yakin tak ada kucing lain yang mampu berkerja di salon sepiawai dirinya. Wah.. wah..

If I'm not on your lap, in I'm your face. Pat me.

A post shared by Betty Boo (@bettyboo_thesaloncat) on

 

Photo. Instagram |  @bettyboo_thesaloncat