video

Guguk kecil ini malu atau ngantuk yaa..

Kayaknya sih malu deh.. tapi bisa jadi ngantuk juga sih ya.. Hihi. Habisnya gayanya sama deh, memalingkan muka, kayak disembunyiin gitu. Mungkin sebenarnya dia nyembunyiin rasa kantuk kali ya, anjing kecil kan emang suka gitu. Soalnya kalo malu gak...
video

Anak kucing berjuang keluar keranjang dan berjuang masuk lagi. Halah…

Mohon maklum ya, namanya juga anak-anak. Bayi pula! Para bayi kucing ini sepertinya bosan berada dalam keranjang, makanya mereka berusaha keluar meski dengan susah payah. Begitu bisa keluar, dengan susah payah juga mereka masuk lagi ke keranjang. Duh, ngapain...
video

Iya gitu anjing lucu ini ngomong “I love you”?

Biasanya kan burung yang suka niru-niru omongan orang ya, tapi ini anjing french bulldog. Mungkin karena dia masih bayi jadi sekalian belajar ngomong kali ya.. Saat pemiliknya bilang “I loveyou”, si anjing kecil pun menirukan kata yang sama. Iya...
video

Mengeong sekuat tenaga, ternyata si kucing kecil minta disuapin hihi

Ini adalah Fizz. Kucing kecil tanpa induk yang kini dirawat oleh ibu asuhnya. Seperti kucing kecil pada umumnya setiap kali jam makan selalu saja heboh. Fizz juga begitu. Dia mengeong sekuat tenaga saking laparnya, meski sekuat tenaga namun suara...
video

Dibujuk gimana juga seekor golden gak mau turun dari sofa, udah nyaman siihh

Golden retriever ini bernama Rusty. Hobinya duduk-duduk di sofa. Saking hobinya, Rusty sering kali enggan dibujuk turun dari sofa. Meski saudaranya, sesama golden, ikut membujuk. Rusty tetap saja di sofa. Ah pokoknya sofa itu everything banget lah buat Rusty!
video

Emang harus ngalah ya kalo sama kucing

Terserah kucing sih barang apa saja yang boleh ada di atas meja atau rak. Kalau mereka gak suka ya apa daya kita? Kucing akan menjatuhkannya. Dinaikin lagi, ya dijatuhin lagi. Naikin lagi, jatuhin lagi. Gitu aja terus sampe kita...
video

Lihat Pancho latihan yoga dan belajar bahasa Inggris, yuk!

Anjing chihuahua ini bernama Pancho. Ia sangat menyukai yoga, bersama sang pemilik-Nic, Pancho berlatih yoga setiap hari. Tak hanya itu Pancho juga belajar bahasa Inggris, maklum... ia berasal dari Italia, jadi wajar kan kalau gak bisa bahasa Inggris. Padahal...
video

Kayaknya cuma Joey deh kucing yang tergila-gila dengan semprotan air

Meski lagi ngantuk-ngantuk, tapi kalau dengar semprotan air dikocok, maka kucing bernama Joey segera terjaga dan beranjak mengejar sumber suara. Tak bisa dicegah, Joey akan meminta air disemprotkan untuk dia minum. Ampun deh, apa maksudnya sih Joey? Mungkin ini...
video

Karena Bella bisa diajak ngobrol, perjalanan di mobil jadi menyenangkan!

Bella adalah seekor anjing Boston Terrier yang sangat pintar. Bagaimana tidak? Saat berada di mobil, Bella begitu tenang duduk di kursi penumpang dan responsif ketika diajak ngobrol. Ia mendengarkan dengan seksama, lalu menanggapi pembicaraan ‘ibu’nya. Bella, benar-benar bisa jadi...
video

Cita-cita Mimi menjadi foto model kucing, khusus fashion dasi dan kacamata

Kebanyakan kucing kan susah difoto ya? Malah harus difoto berkali-kali untuk dapet foto keren tanpa goyang. Tapi tidak demikian dengan Mimi. Mungkin karena Mimi memang berbakat jadi model ya? Jadinya gak susah buat Mimi untuk berpose. Apalagi sambil mengenakan...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...