video

Pasti belum pernah lihat jembatan dan terowongan mobil dari kucing, iya kaaan…

Ini kenyataan lho! Sebuah mobil melintas di atas jembatan kucing dan terowongan kucing. Bukan kucing boongan tapi kucing beneran, tapi mobilnya sih boongan alias mobil-mobilan hihi. Si kucing yang pantas bekerja di Dinas PU itu dengan tenang menjadikan dirinya...

Ketika para anjing menjadi makanan khas Meksiko, burrito

Burrito adalah makanan asal Meksiko, berisi daging dan sayuran yang digulung dengan lembaran tortila. Mirip seperti kebab gitu deh. Mirip juga dengan para anjing ini, hehe. Bedanya mereka gak digulung adonan, tetapi selimut atau handuk. Jadi walaupun tampak mirip,...

Perjuangan mengharukan induk kucing demi anaknya kenyang

Kucing bernama Dongsook (Dongsuk) tinggal di jalanan Korea Selatan. Setiap hari ia akan berkeliling di lingkungan yang ia biasa tinggali untuk mencari makanan. Dongsook cukup beruntung, karena sekumpulan penyayang kucing secara rutin memberi makan kucing-kucing jalanan di wilayah Dongsook....
video

Guguk kecil ini malu atau ngantuk yaa..

Kayaknya sih malu deh.. tapi bisa jadi ngantuk juga sih ya.. Hihi. Habisnya gayanya sama deh, memalingkan muka, kayak disembunyiin gitu. Mungkin sebenarnya dia nyembunyiin rasa kantuk kali ya, anjing kecil kan emang suka gitu. Soalnya kalo malu gak...

Nick Canning gak pernah bisa nahan diri kalau melihat kucing, pengennya ngajakin foto bersama...

Pasti bukan cuma Nick Canning saja yang selalu gemas bila melihat kucing. Apalagi kalau kucingnya juga ramah, sudah pasti pengen peluk dan uyel-uyel kucing. Iya kaannn... Tapi Nick ini kasihan juga, kondisi keluarganya tak memungkinkan ia pelihara kucing. Apalagi Nick...

Baru saja pindahan, seekor anjing belum hapal alamat hingga tersesat di supermarket

Bukan berarti Zoe, nama anjing kecil itu, memilih tempat untuk tersesat sampai berujung di supermarket Trader Joe’s yang menyediakan banyak sekali bahan makanan. Karena pada kenyataannya Zoe malah bersembunyi dan menolak untuk ditolong. Zoe begitu takut dengan orang-orang dan...
video

Anak kucing berjuang keluar keranjang dan berjuang masuk lagi. Halah…

Mohon maklum ya, namanya juga anak-anak. Bayi pula! Para bayi kucing ini sepertinya bosan berada dalam keranjang, makanya mereka berusaha keluar meski dengan susah payah. Begitu bisa keluar, dengan susah payah juga mereka masuk lagi ke keranjang. Duh, ngapain...

Keki, anjing yang jago akting jadi kain pel

Gimana gak jago ya kalau bulu Keki sudah sangat mendukung perannya sebagai kain pel, hihi. Tapi meski bulunya sudah seperti kain pel tetap saja Keki harus “latihan” untuk pura-pura di dalam ember, agar terlihat realistis. Keki memamerkan aksinya di...

Setiap hari nongkrong di pagar tembok, Minkus menjadi saksi atas segala kejadian di lingkungan...

Ingin tahu berapa jumlah orang yang lewat depan rumah? Atau berapa mobil yang melintas? Atau jam berapa tetangga pergi ke pasar? Atau siapa saja yang sekolah, bekerja, atau apapun, asal mereka melewati rumah Minkus maka si kucing berbulu hitam-putih...
video

Iya gitu anjing lucu ini ngomong “I love you”?

Biasanya kan burung yang suka niru-niru omongan orang ya, tapi ini anjing french bulldog. Mungkin karena dia masih bayi jadi sekalian belajar ngomong kali ya.. Saat pemiliknya bilang “I loveyou”, si anjing kecil pun menirukan kata yang sama. Iya...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...