video

Susah juga ya membujuk anjing (pemalas) untuk bangun

Rusty, seekor anjing golden retriever, sangat beruntung memiliki seorang ibu penyabar. Meski ia nakal, tetapi sang ibu tidak memarahi, malah terus membujuknya untuk turun dari sofa. Rusty tetap saja di sofa, padahal saudaranya yang sedari tadi berguling di lantai...
video

Cuma Lua deh, kucing yang main bola pakai perut dan heboh sendiri

Seperti apa sih biasanya kucing main bola? Paling digigitin, ditendang-tendang lalu dikejar, gitu kan ya? Kalau kucing yang namanya Lua ini sih punya cara unik bermain bola, yang mungkin bisa jadi alternatif para kucing untuk menggiring bola. Caranya mudah, tindih...
video

Kucing juga harus belajar untuk “jadi” kucing

Jangan sepelekan kucing, karena butuh rajin belajar dan berlatih agar menjadi kucing “betulan”. Lihat nih para anak kucing bekerja keras agar dapat memahami dunia kucing dan mengenal diri sendiri, salah satunya “kenal” dengan ekor sendiri. Gak gampang bukaann... :p
video

Di mobil tuh enaknya tiduuur… Apalagi kalo punya tempat tidur sendiri

Kayaknya setiap pemilik kucing harus mempertimbangkan buat menyediakan tempat tidur khusus buat si meong di mobil deh. Biar kucing bisa santai di perjalanan, bahkan ketiduran. Enak banget ya.. naek mobil disopirin, penumpang sih tinggal leyeh-leyeh trus ketiduraann.. zzzz
video

Siapapun ingin jadi diri sendiri, buktinya anjing aja ambruk kalo disuruh jadi kelinci

Padahal bukan disuruh jadi kelinci sungguhan lho, cuma pura-pura aja. Tapi anjing mana bisa disuruh pura-pura ya? Liat aja anjing kecil ini ketika “disuruh” jadi kelinci dengan mengenakan kostum kelinci, dia malah ambruk! Dibantu berdiri pun, dia ambruk lagi....
video

Kucing minta gosok gigi tapi malah kaget sendiri

Kalo soal penasaran, kucing adalah rajanya. Seperti kucing jenis ragdoll satu ini nih, yang gak sabar gosok gigi ketika melihat sang pemilik membawa sikat gigi untuknya. Langsung saja dia ‘nyamber sikat lalu ditarik ke mulutnya, tapi begitu dia merasakan...
video

Kekhawatiran anjing labrador saat menunggu temannya ”dioperasi”

Dari semua mainan yang dimiliki Abby, seekor anjing labrador, boneka jerapah adalah favoritnya. Maka ketika si jerapah sobek, Abby sangatlah khawatir. Untung saja ibu Abby cekatan untuk menjahit boneka jerapah itu. Abby sama sekali tak mau beranjak jauh dari...
video

Buat kucing ini sih penyedot debu tuh sama enaknya kayak es krim

Kelakuan kucing memang susah dingertiin yaa.. Ada kucing yang takut penyedot debu atau vacuum cleaner, ada yang malah ngajak maen, tapi yang nganggap vacuum cleaner seperti es krim kayaknya cuma kucing ini aja deh. Lihat aja dia begitu enjoy...
video

Anjing gak bisa dibecandain, nih Mya ngambek dibilang lidahnya mau diminta

Becandanya rada horor juga sih, mau minta lidah.. hihi. Awalnya anjing jenis gembala Australia bernama Mya ini sedang menguap, lidahnya terjulur panjang keluar. Sang ibu mulai menggodanya dengan meminta lidah Mya, sontak Mya kaget! Antara percaya dan tidak dengan...
video

Jangankan minta, pegang botol susunya aja si kucing kecil marah

Kecil itu cuma ukuran body, soal ngambek sih sama aja dengan kucing besar. Atau malah lebih emosian yang kecil ya? Soalnya baru dipegang botol susunya aja udah ngambek, botolnya lho itu, bukan minta susunya dia. Bener-bener gak mau ngebagi!...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...