video

Cara Keimi menolak digendong malah bikin pemiliknya sengaja menggoda. Abis lucu sih!

Ketika mengetahui kucing peliharaannya tak suka digendong, pemilik kucing bernama Keimi itu malah sering menggodanya dengan pura-pura akan mengangkat Keimi dalam gendongan, dimana Keimi akan terus menerus menghindar. Lucu! Lagian dibecandain gak ngerti sih Keimi... hihi Baca juga. "Tak semua...
video

Senyum andalan anjing dalmatian dalam sesi foto, bikin banyak orang ikut tersenyum

Banyak anjing yang malas berpose untuk difoto, tampak gak nyaman gitu... Demikian pula dengan seekor anjing dalmatian bernama Gabby. Ketika diajak berfoto bersama dengan pemiliknya, Gabby seperti cemberut meski ‘ayah’nya menyuruh tersenyum sambil mengatakan “cheesssss”. Daripada harus kelamaan berpose,...
video

Kalau kucing lagi gak mau diajak ngobrol jadinya malah ngomel :p

Jangan memaksa ngajak kucing ngobrol deh, daripada akhirnya dia ngomel kayak kucing ini nih. Padahal baru dipanggil aja lho, si kucing udah ngomel-ngomel hihi.. sampe batuk-batuk pulak!
Tapi Richard Memang Senang Dirinya Menjadi Seluncuran

Bukan Kekerasan Pada Kucing, Tapi Richard Memang Senang Dirinya Menjadi Seluncuran

Richard adalah nama kucing yang punya hobi nyeleneh, yaitu menjadi ‘seluncuran’. Kucing ragdoll seperti dirinya memang memiliki bulu panjang yang lebat, sehingga lantai kayu bisa menjadi lahan bagi Richard untuk main seluncur. Maka pemiliknya pun memenuhi keinginan Richard untuk...
video

Kucing Yang Selalu Ingin ‘menempel’ Di Punggung Pemiliknya

Saking sayang pada pemiliknya, si pus selalu ingin bersama dengan cara 'menempel' di punggung si pemilik. Tapi sebaiknya sih jangan biasakan si pus seperti ini yaa.. Kasian juga kan jika suatu saat dia harus ditinggal karena pemiliknya sedang ada...
video

Charlie anjing yang bawel, diajak ngomong dikit.. jawabnya banyak banget >_<

Gak heran deh si Charlie ini dijuluki “Charlie Blah Blah”, soalnya setiap kali diajak ngobrol, ah jangankan ngobrol... ngomong dikit aja maka dia akan menjawab “blah.. blah.. blah..”. Banyak banget deh omongannya. Bahkan cuma disapa “hello”, duuuhh.. panjang juga...
video

Kalau kucing minta maaf, segera maafkan deh agar jauh dari risiko

Sebaiknya memang jangan jual mahal ketika ada seseorang minta maaf, apalagi kucing. Bisa bahaya akibatnya bila tidak pemaaf pada kucing. Gak percaya? Lihat saja kucing ini meminta maaf pada temannya yang jual mahal, dan berakibat fatal! Heu
video

Ibu hamil dengan 2 kucingnya yang tak sabar menanti kelahiran sang ‘adik’

Ibu hamil tak boleh dekat dengan kucing? Buktinya Sparta dan Loki, nama dua kucing ini, sangat dekat dengan pemiliknya yang tengah mengandung. Mereka bahkan semakin tak ingin jauh dari sang ‘ibu’ 7 minggu dari waktu persalinan. Rupanya Sparta dan...
video

Percuma banget membuatkan pintu khusus bila kucingnya seperti Philo

Supaya kucing bebas keluar masuk rumah tanpa perlu merepotkan pemiliknya untuk membukakan pintu, maka para pemilik kucing membuatkan pintu kecil khusus bagi peliharaan mereka. Biasanya pintu khusus itu ditempatkan di bawah pintu utama dan seukuran tubuh kucing dengan dobel...
video

Siapapun pasti gemas melihat si mungil Ben minum!

Ben adalah kucing berumur 3 minggu yang sangat lucu. Wajahnya imut, tubuhnya mungil dan bulu-bulunya mengembang menggemaskan. Apalagi saat Ben minum, baru saja mulutnya menyentuh air dalam mangkok, ia sudah mengecap sambil mendongak. Ah sungguh bikin gemas deh!

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...