Tidak semua orang percaya bahwa zodiak memengarungi karakter seseorang, apalagi kucing punya zodiak pasti semakin gak percaya. Namun bagi pemelihara kucing yang percaya akan zodiak, setidaknya menjadi tahu memperlakukan mereka sesuai karakter si kucing  đź™‚
Kucing Aries  (21 Maret-19 April)
Selalu ingin menjadi nomor satu dalam hal apapun yang mereka sukai. Makan, bermain, kejar-kejaran, apapun. Kecuali tidur, karena mereka sangat enerjik dan menyukai grooming. 
Kucing Taurus (20 April-20 Mei)
Hanya bisa dekat dengan segelintir orang, karena mereka tipe yang sangat setia. Bila memiliki keinginan akan dikejar hingga dapat, tanpa mengenal kata menyerah. Termasuk kucing yang berani dan mandiri.
Kucing Gemini (21 Mei-20 Juni)
Mudah beradaptasi dengan lingkungan dan senang terlibat dalam kegiatan manusia, mereka juga aktif serta penuh energi, namun pembosan. 
Kucing Cancer (21 Juni-22 Juli)
Memiliki ikatan emosional yang kuat pada pemiliknya, bahkan benda miliknya. Mereka tidak suka ditinggal terlalu lama, atau mendapati sesuatu berpindah tempat. Mereka cukup sentimentil, penuh perhatian dan cinta. 
Kucing Leo (23 Juli-22 Agustus)
Sangat memperhatikan penampilan, maka mereka sering memandikan diri dan bukan tipe kucing pemalu. Sebaliknya, mereka suka menjadi pusat perhatian serta senang tampil dan dipuji karena memiliki harga diri yang tinggi. 
Kucing Virgo (23 Agustus-22 September)
Tampak bersikap tenang, padahal mereka sibuk memikirkan banyak hal. Karena mereka penuh logika dan menyukai introspeksi, serta menganggap segala sesuatu sangat serius. Terkadang mereka sangat mendominasi.
Kucing Libra (23 September-22 Oktober)
Memiliki empati yang besar, sehingga mereka mau mengalah untuk makanan dan mainan. Mereka tidak menyukai pertikaian, jarang rewel, dan memilih hidup tenang. Namun sering memendam perasaan.
Kucing Scorpio (23 Oktober-21 November)
Terkesan tidak peduli pada apapun, padahal mereka memiliki kepedulian yang cukup tinggi. Lebih suka mendekati daripada didekati. Mereka juga cukup mandiri dalam melakukan segala sesuatu.
Kucing Sagitarius (22 November-21 Desember)
Sangat senang bermain dan selalu bersemangat, apalagi dalam urusan makanan. Mereka tidak mudah stress, selalu optimis, tapi sedikit nakal sih.. 
Kucing Capricorn  (22 Desember-19 Januari)
Cenderung ambisius, selalu tertantang untuk meningkatkan kualitas diri dan berusaha mengendalikan segala sesuatu. Mereka mudah stress apabila gagal dalam pencapaian.
Kucing Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Memiliki percaya diri yang cukup tinggi, sehingga melakukan sesuatu pun lebih nyaman dengan caranya sendiri. Mereka juga sangat fokus terhadap sesuatu dan tidak mudah tergoda.
Kucing Pisces (19 Februari-20 Maret)
Peka terhadap segala sesuatu, sangat intuitif, juga perasa. Maka sangat sensitif dan rentan terhadap perubahan emosi serta keadaan. Ia bisa tampak manis, namun berubah garang sesaat kemudian.