video

Kucing masih cuek gak yaa kalau tiba-tiba pemiliknya pingsan?

Dikenal sebagai hewan yang gak pedulian, apakah kucing juga gak peduli kalau tiba-tiba pemiliknya terjatuh dan pingsan? Seandainya punya HP pasti dia telpon 911 deh. Ternyata kucing juga gak mau terjadi sesuatu yang membahayakan pada pemiliknya ya :)
video

Mari belajar menggunakan leash bersama Jeremy (tapi gagal)

Jeremy adalah kucing jenis ragdoll yang masih belia. Mumpung masih kanak-kanak, Jeremy diajari mengenakan leash atau tali kekang agar bisa diajak jalan-jalan oleh pemiliknya. Beberapa kali dicoba, Jeremy malah bingung ada tali terikat di badannya. Ketimbang dikenakan, buat kucing...
video

Pertemuan anjing “berbentuk” Mickey Mouse dengan “anjing” kesayangannya, Pluto!

Eh ini anjing beneran bernama Max, bukan anjing berbentuk tikus, hihi. Dia diajak orangtuanya main ke Disney Land dan dibelikan topi berbentuk kuping Mickey Mouse. Maka meski Max anjing tapi “bertelinga” tikus. Rupanya topi tersebut membuat Max “berubah” menjadi...
video

Anjing ini kakinya ada pernya ya? Loncat loncat mulu

Beneran berpikir kalau anjing ini punya per di kakinya? Jelas salah dong. Yang benar anjing ini punya keceriaan di hatinya, maka dia loncat-loncat terus. Dia sangat menyukai permainan banjo yang dimainkan oleh pemiliknya dan tak bisa menahan diri untuk...
video

Kucing kan biasanya somse yaa.. Tapi Ville enggak loh! Malah seneng memeluk dan mencium

Iya kan kucing itu terkenal sombong sekali? Gak mau dideketin kalo bukan karena keinginan dia sendiri. Beda banget sama kucing bernama Ville yang tinggal di Swedia ini, dia penyayaaaang banget. Ketika didekati sang pemilik, Fredrik Johansson, Ville malah bersiap...
video

Pinjem bola milik anjing, si kucing gak mau ngembaliin. Nakal yah!

Siapa bilang kucing takut sama anjing? Mungkin lebih bener kalau dibilang kucing itu nyebelin buat anjing. Contohnya nih, kucing bernama Optimus ini gak ngebolehin Arya-seekor anjing mengambil bola di hadapannya. Padahal bola itu milik Arya lho. Optimus mah pinjem...
video

Anjing memang senang menggelengkan kepala ya

Tidak diketahui secara pasti mengapa anjing kerap menggelengkan kepala. Sebagian peneliti menyatakan dengan menggelengkan kepala anjing bisa mendengar lebih baik, namun sebagian yang lain berkesimpulan anjing melakukannya untuk memperjelas pandangan yang tertutup hidung atau moncong. Yang tahu pasti mengapa...
video

Kalo lagi ngelamun, anjing mah suka kagetan dan gak ngeh’an

Gak tau deh anjing kecil jenis shar pei ini kelewat konsentrasi atau justru melamun. Yang jelas saat mendengar suara sang pemilik memanggil dia kaget, tapi gak ngeh juga kalo dipanggil. Makanya dia tetep aja diem, sampai panggilan kesekian deh...
video

Bukan bayangan lagi yang mengikuti langkah kaki, tapi kucing

Tapi itu hanya berlaku pada pemilik Toulie-si kucing bulat berbulu orange. Kemanapun langkah pemiliknya, Toulie pasti ada di sisi kaki. Eh kadang di tengah sih, kadang keslimpet kaki juga. Pokoknya gitu deh. Toulie lebih setia dari bayangan! Karena ada...
video

Laporan anjing atas temannya yang jadi korban kardus

Walaupun punya teman nakal, tak membuat anjing memusuhinya. Seperti dua anjing yang berharap sang pemilik menolong teman mereka yang kepalanya terjebak dalam kardus cemilan. Biasanya insiden seperti itu terjadi bila anjing mencuri makanan dalam kardus dengan memasukan moncongnya namun...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...