video

Badan boleh gede, tapi pitbull bisa jalan jinjit juga (slow motion dan frezze pula!)

Anjing pitbull masih identik dengan kesan menakutkan. Padahal bagi pemilik, pitbull hanyalah seekor bayi berbadan besar. Bagaimana tidak? Kelakuan mereka lucu dan sering kali gak sesuai dengan postur tubuhnya. Harusnya sangar, malah kekanak-kanakan. Kayak pitbull ini nih, jalan jinjit-jinjit,...
video

Guguk kecil ini malu atau ngantuk yaa..

Kayaknya sih malu deh.. tapi bisa jadi ngantuk juga sih ya.. Hihi. Habisnya gayanya sama deh, memalingkan muka, kayak disembunyiin gitu. Mungkin sebenarnya dia nyembunyiin rasa kantuk kali ya, anjing kecil kan emang suka gitu. Soalnya kalo malu gak...
video

Mungkin cuma Sid, kucing yang lebih suka mandi pakai shower

Semua orang, bahkan yang tak pernah pelihara kucing sekalipun tahu cara kucing mandi. Yakni dengan menjilati badan mereka sendiri. Kalaupun tidak, maka pemiliknya yang akan memandikan atau ke tempat grooming. Tapiii... bagi kucing bernama Sid, semua itu bukan pilihan....
video

Kok ada ya anjing yang malah seneng geramannya jadi kedengeran horor kayak gini

Anjing yang tinggal di Belgorod, Rusia, ini punya hobi tidak biasa. Ketika dia menggeram, pemiliknya menggerak-gerakan mulutnya sehingga mengeluarkan suara yang tidak terdengar seperti geraman lagi, tetapi seperti sedang bicara. Hii.. serem kan? Masa anjing bisa ngomong? Tapi dia...
video

Bukan bayangan lagi yang mengikuti langkah kaki, tapi kucing

Tapi itu hanya berlaku pada pemilik Toulie-si kucing bulat berbulu orange. Kemanapun langkah pemiliknya, Toulie pasti ada di sisi kaki. Eh kadang di tengah sih, kadang keslimpet kaki juga. Pokoknya gitu deh. Toulie lebih setia dari bayangan! Karena ada...
video

Bukan ulat saja yang mampu bermetamofosa, kucing pun bisa menjadi kupu-kupu cantik

Tak perlu jadi kupu-kupu, kucing sudah cantik. Tapi bukan berarti mereka gak bisa makin cantik dengan dandanan, hihi.. seperti orang aja ya kalo dandan makin cantik. Lihat kucing ini deh, dia pake kostum kupu-kupu yang kalau sayapnya mengembang bikin...
video

Bukan ngintip lagi, kucing sih terang-terangan nonton yang mandi

Yang mandi kucing juga sih hihi.. Tapi mandi pake shower di kamar mandi lho! Si kucing yng hobi ber-shower ini bernama Sid, sementara saudara serumahnya yang cuma berani nonton adalah Jack. Sepertinya Sid lupa kalau kucing sebenarnya takut air,...
video

Masih kecil aja udah pinter diajak ngobrol, gimana gedenya yaa…

Semula si kucing sedang tiduran di atas piring. Iya, di piring. Dia mungkin gak tau ya kalau piring itu buat wadah makanan hihi. Lalu pemiliknya mengajak bicara, eh nih anak langsung menjawab dan bangkit dari piring. Setelah itu, si...
video

Kecapekan, si kucing tidur puleeessss tak terkendali

Kira-kira kalo kucing kecapekan tuh abis ngapain ya? Kerja? Ah paling juga main. Tapi masa iya sih sampai kayak Mr Stinky gini. Ngorok iya, ngigau iya, melompong iya, tinggal ngecesnya aja yang belum. Hihi. Tapi kebiasaan Mr Stinky tidur...
video

Anjing hobi nonton video anjing

Udah hobi nonton, anjing juga susah nahan diri untuk gak ekspresif saat nonton. Gak bisa anteng, sering terbawa suasana. Apalagi yang ditonton video anjing kecil yang gonggongannya masih ciap ciap, hihi. Jadinya anjing ini ikutan gerakin kepala kanan-kiri, lucu...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...