video

Saking senengnya sama kantong plastik, kucing kadang lupa mengecek isinya

Soal mainan, kucing sangat tidak merepotkan. Mereka bisa main apa saja, dan tidak perlu mahal. Barang bekas pun jadi. Contohnya kantong plastik atau keresek. Mendengar suaranya gemirisik saja sudah bikin kucing tergila-gila sampai melupakan satu hal, yakni cek dulu...
video

Bukan ulat saja yang mampu bermetamofosa, kucing pun bisa menjadi kupu-kupu cantik

Tak perlu jadi kupu-kupu, kucing sudah cantik. Tapi bukan berarti mereka gak bisa makin cantik dengan dandanan, hihi.. seperti orang aja ya kalo dandan makin cantik. Lihat kucing ini deh, dia pake kostum kupu-kupu yang kalau sayapnya mengembang bikin...
video

Pertemuan anjing “berbentuk” Mickey Mouse dengan “anjing” kesayangannya, Pluto!

Eh ini anjing beneran bernama Max, bukan anjing berbentuk tikus, hihi. Dia diajak orangtuanya main ke Disney Land dan dibelikan topi berbentuk kuping Mickey Mouse. Maka meski Max anjing tapi “bertelinga” tikus. Rupanya topi tersebut membuat Max “berubah” menjadi...
video

Anak kucing berjuang keluar keranjang dan berjuang masuk lagi. Halah…

Mohon maklum ya, namanya juga anak-anak. Bayi pula! Para bayi kucing ini sepertinya bosan berada dalam keranjang, makanya mereka berusaha keluar meski dengan susah payah. Begitu bisa keluar, dengan susah payah juga mereka masuk lagi ke keranjang. Duh, ngapain...
video

Kalo lagi ngelamun, anjing mah suka kagetan dan gak ngeh’an

Gak tau deh anjing kecil jenis shar pei ini kelewat konsentrasi atau justru melamun. Yang jelas saat mendengar suara sang pemilik memanggil dia kaget, tapi gak ngeh juga kalo dipanggil. Makanya dia tetep aja diem, sampai panggilan kesekian deh...
video

Adegan mengharukan seekor anjing besar rela tidur di kasur kecil

Yang bikin mengharukan itu karenaaa... di sebelah kasur kecil tuh ada kasur besar, yang sebenarnya milik si anjing besar. Tapi apa daya kasurnya dipake sama anjing kecil! Si anjing besar begitu susah payah mencari posisi tidur di kasur kecil...
video

Bukan ngintip lagi, kucing sih terang-terangan nonton yang mandi

Yang mandi kucing juga sih hihi.. Tapi mandi pake shower di kamar mandi lho! Si kucing yng hobi ber-shower ini bernama Sid, sementara saudara serumahnya yang cuma berani nonton adalah Jack. Sepertinya Sid lupa kalau kucing sebenarnya takut air,...
video

Kecapekan, si kucing tidur puleeessss tak terkendali

Kira-kira kalo kucing kecapekan tuh abis ngapain ya? Kerja? Ah paling juga main. Tapi masa iya sih sampai kayak Mr Stinky gini. Ngorok iya, ngigau iya, melompong iya, tinggal ngecesnya aja yang belum. Hihi. Tapi kebiasaan Mr Stinky tidur...
video

Anjing chihuahua ini pinter deh, menyatakan “tidak” dengan geleng kepala

Setelah main selama 3 jam, sang pemilik sedikit cuek pada anjing chihuahua ini. Beberapa menit saja sih.. tapi bikin dia duduk terdiam dan membelakangi pemiliknya. Merasa bersalah, sang pemilik menanyakan apa dia marah atau enggak. Jawabannya bukan dari mulut,...
video

Anjing memang senang menggelengkan kepala ya

Tidak diketahui secara pasti mengapa anjing kerap menggelengkan kepala. Sebagian peneliti menyatakan dengan menggelengkan kepala anjing bisa mendengar lebih baik, namun sebagian yang lain berkesimpulan anjing melakukannya untuk memperjelas pandangan yang tertutup hidung atau moncong. Yang tahu pasti mengapa...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...