video

Kucing masih cuek gak yaa kalau tiba-tiba pemiliknya pingsan?

Dikenal sebagai hewan yang gak pedulian, apakah kucing juga gak peduli kalau tiba-tiba pemiliknya terjatuh dan pingsan? Seandainya punya HP pasti dia telpon 911 deh. Ternyata kucing juga gak mau terjadi sesuatu yang membahayakan pada pemiliknya ya :)
video

Pinjem bola milik anjing, si kucing gak mau ngembaliin. Nakal yah!

Siapa bilang kucing takut sama anjing? Mungkin lebih bener kalau dibilang kucing itu nyebelin buat anjing. Contohnya nih, kucing bernama Optimus ini gak ngebolehin Arya-seekor anjing mengambil bola di hadapannya. Padahal bola itu milik Arya lho. Optimus mah pinjem...
video

Dua sahabat sama bengongnya liat bebek

Pasti nih dua-duanya belum pernah lihat bebek, tapi dibanding si bayi yang bisa mengontrol diri, yang satu susah banget nahan gemes. Siapa lagi kalau bukan anjing putih yang menjadi sahabat si bayi? Sampe nyenggol-nyenggol juga dia gak peduli dan...
video

Laporan anjing atas temannya yang jadi korban kardus

Walaupun punya teman nakal, tak membuat anjing memusuhinya. Seperti dua anjing yang berharap sang pemilik menolong teman mereka yang kepalanya terjebak dalam kardus cemilan. Biasanya insiden seperti itu terjadi bila anjing mencuri makanan dalam kardus dengan memasukan moncongnya namun...
video

Badan boleh gede, tapi pitbull bisa jalan jinjit juga (slow motion dan frezze pula!)

Anjing pitbull masih identik dengan kesan menakutkan. Padahal bagi pemilik, pitbull hanyalah seekor bayi berbadan besar. Bagaimana tidak? Kelakuan mereka lucu dan sering kali gak sesuai dengan postur tubuhnya. Harusnya sangar, malah kekanak-kanakan. Kayak pitbull ini nih, jalan jinjit-jinjit,...
video

Bukan bayangan lagi yang mengikuti langkah kaki, tapi kucing

Tapi itu hanya berlaku pada pemilik Toulie-si kucing bulat berbulu orange. Kemanapun langkah pemiliknya, Toulie pasti ada di sisi kaki. Eh kadang di tengah sih, kadang keslimpet kaki juga. Pokoknya gitu deh. Toulie lebih setia dari bayangan! Karena ada...
video

Mengalami hari tak menyenangkan, seekor french bulldog ngadu pada mamanya

Siapa bilang cuma kita aja yang mengalami hari yang gak nyenengin? Anjing juga mengalaminya. Nih dengerin aja anjing french bulldog ini yang ngadu pada mamanya, ketika ditanya “Bagaimana harimu?”. Dengan nada kesal dia mulai bercerita betapa hari tak sesuai...
video

Pertemuan anjing “berbentuk” Mickey Mouse dengan “anjing” kesayangannya, Pluto!

Eh ini anjing beneran bernama Max, bukan anjing berbentuk tikus, hihi. Dia diajak orangtuanya main ke Disney Land dan dibelikan topi berbentuk kuping Mickey Mouse. Maka meski Max anjing tapi “bertelinga” tikus. Rupanya topi tersebut membuat Max “berubah” menjadi...
video

Anjing memang senang menggelengkan kepala ya

Tidak diketahui secara pasti mengapa anjing kerap menggelengkan kepala. Sebagian peneliti menyatakan dengan menggelengkan kepala anjing bisa mendengar lebih baik, namun sebagian yang lain berkesimpulan anjing melakukannya untuk memperjelas pandangan yang tertutup hidung atau moncong. Yang tahu pasti mengapa...
video

Ini romantis atau gimana ya.. kalo di mobil anjing ini pengennya pegangan tangan

Entah takut atau berlagak romantis, yang jelas Tommy-anjing poodle campuran ini selalu ingin berpegangan tangan dengan ayahnya, Adam Douglas. Padahal sang ayah sedang menyetir mobil, kan bahaya ya kalau terus-terusan pegangan tangan. Tapi Tommy gak peduli, pokoknya dengan berpegangan...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...