video

Adegan mengharukan seekor anjing besar rela tidur di kasur kecil

Yang bikin mengharukan itu karenaaa... di sebelah kasur kecil tuh ada kasur besar, yang sebenarnya milik si anjing besar. Tapi apa daya kasurnya dipake sama anjing kecil! Si anjing besar begitu susah payah mencari posisi tidur di kasur kecil...

5 video yang disenangi dan layak ditonton para kucing

Jaman sekarang sih kucing juga sudah modern, diantaranya mereka punya tontonan sendiri seperti layaknya manusia. Seekor kucing bisa berjam-jam nonton video di saluran youtube, dan tak pernah bosan. Tapi tergantung kucingnya juga sih, ada kucing yang gak suka nonton....
video

Guguk kecil ini malu atau ngantuk yaa..

Kayaknya sih malu deh.. tapi bisa jadi ngantuk juga sih ya.. Hihi. Habisnya gayanya sama deh, memalingkan muka, kayak disembunyiin gitu. Mungkin sebenarnya dia nyembunyiin rasa kantuk kali ya, anjing kecil kan emang suka gitu. Soalnya kalo malu gak...

Kalau Sudah Peluk Tangan, Jangan Harap Si Kucing Posesif Ini Mau Melepaskan

Tapi tangan pemiliknya lho yaa... Gak tahu deh bila tangan orang lain apakah si kucing tetap akan seposesif ini? Tak hanya enggan melepaskan, tapi dia juga ngoceh seolah memang tak mau ditinggalkan. Pelukannya pun sangat erat, waduh... Mana tega...
video

Ini romantis atau gimana ya.. kalo di mobil anjing ini pengennya pegangan tangan

Entah takut atau berlagak romantis, yang jelas Tommy-anjing poodle campuran ini selalu ingin berpegangan tangan dengan ayahnya, Adam Douglas. Padahal sang ayah sedang menyetir mobil, kan bahaya ya kalau terus-terusan pegangan tangan. Tapi Tommy gak peduli, pokoknya dengan berpegangan...
video

Bisakah kucing melompat hingga 2 meter? Buktikan saja ;)

Kucing memiliki kemampuan melompat tinggi tanpa ancang-ancang. Tapi setiap kucing memiliki kemampuan berbeda-beda. Untuk mengetahui seberapa tinggi lompatan kucing, bisa menggunakan cara ini nih. Seekor kucing dari Jepang bernama Nya-suke melompat indah untuk menaklukan ketinggian 2 meter. Bisa?

Hana, Anjing Siberian Husky Yang Senang Digendong Kala Capek Berjalan

Jika biasanya anjing selalu kuat berjalan, tapi anjing husky di Jepang bernama Hana ini manjanya bukan main. Dia bisa lho belagak capek ketika sedang berjalan-jalan dengan pemiliknya, lalu ia minta gendong. Lihat saja wajah Hana ketika digendong, bukannya kelihatan...
video

Maksud hati kucing sih ingin olahraga, tapi rasa malas terus mengikuti…

Sering dicap sebagai hewan pemalas, membuat Narnia-nama kucing jenis maine coon ini, ingin berolahraga. Kebetulan sang pemilik, memiliki alat fitness, maka Narnia pun berniat untuk menggunakannya. Lalu ia duduk, menjulurkan kaki depan, lalu menggerakan kaki seperti berjalan. Pelan... pelan.....

Kok Ada Sih Kucing Yang Senang Kekerasan? Dipukul Malah Minta Lagi

Sebelum menunjukan ‘keanehan’ si kucing, pemiliknya memberi tahu bahwa ia menggunakan selongsong cardboard agar tak dianggap kekerasan pada kucing, ia juga menegaskan kalau si kucing merasa disakiti sudah pasti tidak akan mau datang jika dipanggil. Kenyataannya memang si kucing...

Disebut Emak-emak Karena Si Kucing Ngepel Lantai Sambil Ngomel-ngomel

Sepertinya soal ngomel-ngomel identik sekali dengan sosok emak-emak ya hihi.. Maka kucing ini pun mendapat julukan yang sama. Soalnya dia mengepel lantai sambil ngomel-ngomel, tampaknya ia sebel banget karena lantai kotor sehingga dia yang harus membersihkan. Padahal kalau diperhatikan,...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...