Seringnya anjing malah menggigiti kotak atau kardus, dibanding menggunakannya sebagai tempat tidur yang nyaman seperti kucing. Eh, tapi gak semua anjing kayak gitu loh! Ternyata banyak juga anjing yang sayang sama kotak, jadi jangan buru-buru membuang kotak atau kardus karena siapa tahu si doggie menyukainya. Gak kalah dengan kucing deh! Anjing-anjing ini juga maksa banget menempati kotak kesayangannya. Tapi kasian ya, badan anjing kan gak selentur kucing. Ah kalo anjing udah suka sih, dilarang juga gak mempan!

Dogs like boxes too...
9gag.com
Hasil gambar untuk dog like boxes photo
akc.org
Hasil gambar untuk dog sleep in boxes
Pinterest
Hasil gambar untuk dog like boxes photo
The Holidog Times
Gambar terkait
barkpost.com
dog_in_box
barkpost.com
dog_in_a_box
barkpost.com
A9ALU
barkpost.com
558793_10153091428925088_747721642_n-700x525
barkpost.com
Hasil gambar untuk dog sleep in boxes
Pinterest
Hasil gambar untuk dog sleep in boxes
Pinterest
Hasil gambar untuk dog loves boxes
imgur
Gambar terkait
Little Things

Nah kalo yang ini sih kelewat maksa, huhu

Hasil gambar untuk dog like boxes photo
fuzzytoday.com
box_dog_small
barkpost.com