LATEST ARTICLES

Tidak cuma menjaga Opie-kucing mungil yang kehilangan induk, tapi Andy juga mengajari cara ‘menjadi’...

Semua bayi kucing butuh belajar untuk menjalani hidup sebagai kucing, tidak semata mengandalkan naluri. Demikian pula dengan Opie yang sedari kecil tak mengenal sang induk, tapi Opie sangat beruntung. Ia mengenal Andy. Andy adalah kucing yang dahulu diselamatkan oleh Moonglade...
video

Anjing gak bisa dibecandain, nih Mya ngambek dibilang lidahnya mau diminta

Becandanya rada horor juga sih, mau minta lidah.. hihi. Awalnya anjing jenis gembala Australia bernama Mya ini sedang menguap, lidahnya terjulur panjang keluar. Sang ibu mulai menggodanya dengan meminta lidah Mya, sontak Mya kaget! Antara percaya dan tidak dengan...
video

Jangankan minta, pegang botol susunya aja si kucing kecil marah

Kecil itu cuma ukuran body, soal ngambek sih sama aja dengan kucing besar. Atau malah lebih emosian yang kecil ya? Soalnya baru dipegang botol susunya aja udah ngambek, botolnya lho itu, bukan minta susunya dia. Bener-bener gak mau ngebagi!...

Dinamakan Quimera karena memiliki “dua” wajah

Lebih baik memiliki dua wajah daripada ‘bermuka dua’ kan? Soalnya arti bermuka dua itu kan negatif, di depan terlihat baik namun di belakang ternyata busuk. Hii.. nakutin ya! Tapi kucing sih gak ada yang bermuka dua, adanya berwajah dua...
video

Takut naik tangga? Ikuti tips dari anjing satu ini!

Ini adalah Abby, seekor anjing basenji, yang sedang belajar naik tangga. Baru setengah jalan menaiki anak tangga, Abby turun lagi. Sementara sang pemilik menyemangatinya terus, sehingga Abby mau kembali berusaha untuk melawan rasa takut dengan ide “brilian”nya, yaitu menyelesaikan...

Pengalaman belanja para anjing, dari yang semangat sampe yang ketiduran

Makanan dan mainan selalu memenuhi benak anjing saat diajak berbelanja. Tak heran mereka selalu menyambut gembira ajakan tersebut, sampai gak sabar untuk cepat-cepat berada di supermarket. Tapi setelah berada di sana, bener sih mereka dapat mainan atau makanan, namun...
video

Haus perhatian, Daisy selalu ingin dipegang. Jika tidak? Nangis deh

Dibanding kucing seusianya, Daisy sangatlah cengeng. Dikit-dikit nangis. Jangankan ditinggal sendirian, jika Daisy tidak dipegang pemiliknya saja dia akan menangis. Duuh.. manja banget ya. Daisy sangat beruntung sang pemilik tidak keberatan dengan perilakunya, malah tak jarang juga menggoda Daisy....

Kucing adalah hewan setia, buktinya dari kecil sampai dewasa gak mau pindah tempat

Coba saja perhatikan perilaku si kucing, kalau dari kecil dia senang tidur di salah satu kursi sampai dewasa pun dia akan tetap tidur di kursi tersebut! Kesetiaan kucing pada tempat yang mereka pilih, bikin ekonomis kan? Gak usah beli...
video

Naik kuda sih mainstream banget, makanya anjing ini naik domba

Biasanya yang ditunggangi kan kuda ya? Ah itu biasa banget, mainstream itu mah. Anjing di Italia ini dong, menaiki domba. Si dombanya juga nyantei aja. Gak marah ada anjing di punggungnya, malah keliatan seneng dan mengajaknya berjalan-jalan. Si doggie...

Sepertinya para anjing mengira kalau bawa mainan saat tidur, pasti bisa ngimpi bermain

Dorongan hati untuk bermain tidak pernah surut, tapi apa daya... gak mungkin juga kan anjing terjaga sepanjang waktu. Mereka perlu istirahat, malah rata-rata anjing membutuhkan waktu 14 jam untuk tidur. Itu belum termasuk mereka bermalas-malasan. Jadi meski ingin terus...
video

Kucing kan biasanya somse yaa.. Tapi Ville enggak loh! Malah seneng memeluk dan mencium

Iya kan kucing itu terkenal sombong sekali? Gak mau dideketin kalo bukan karena keinginan dia sendiri. Beda banget sama kucing bernama Ville yang tinggal di Swedia ini, dia penyayaaaang banget. Ketika didekati sang pemilik, Fredrik Johansson, Ville malah bersiap...