LATEST ARTICLES

video

Ketika si kucing menyatakan dirinya lebih menarik ketimbang gadget

Hari gini sih siapapun tidak bisa lepas dari gadget. Lihat saja, hampir semua orang kemana-mana membawa hp dan disibukkan dengan benda tersebut. Kadang sampai tak peduli keadaan sekitar. Sampai seekor kucing ‘memaksa’ pemiliknya yang sibuk dengan hp agar tidak...

Jadi Tamu Tak Diundang Acara Pernikahan, Seekor Anjing Liar Justru Jadi Peliharan Sang Pengantin

Sepasang kekasih asal Brazil, Marilia dan Mantheus yang sedang menggelar resepsi pernikahannya bermaksud mengucapkan janji pernikahannya di luar gedung di bawah tenda cantik yang sudah disiapkan. Tapi ketika janji pernikahan akan diucapkan dengan dihadiri para tamu kehormatan tiba-tiba hujan deras...
video

Kok ada ya anjing yang malah seneng geramannya jadi kedengeran horor kayak gini

Anjing yang tinggal di Belgorod, Rusia, ini punya hobi tidak biasa. Ketika dia menggeram, pemiliknya menggerak-gerakan mulutnya sehingga mengeluarkan suara yang tidak terdengar seperti geraman lagi, tetapi seperti sedang bicara. Hii.. serem kan? Masa anjing bisa ngomong? Tapi dia...

Rexie, si kucing pede yang gemar difoto dengan gaya meletnya. Wlee..

Kucing berwajah bulat ini namanya Rexie. Selain memiliki instragram, kucing jantan berumur 3 tahun itu juga punya website pribadi www.rexiecat.com. Isinya foto-foto Rexie laaahh... Tapi Rexie juga membantu ibunya berjualan gantungan kunci kucing yang lucu serta aksesoris kucing. Tentu...

Unik, Kucing Ini Jadi Ibu Asuh 8 Bayi Landak yang Induknya Mati

Ternyata kucing juga mempunyai naluri menolong layaknya manusia. Seekor kucing di kebun binatang di Vladivostok, Rusia, ini menjadi perhatian publik dengan apa yang dilakukannya. Kucing betina yang bernama Muska ini mengambil alih peran ibu landak yang meninggal beberapa hari sebelumnya....
video

Pasti belum pernah lihat jembatan dan terowongan mobil dari kucing, iya kaaan…

Ini kenyataan lho! Sebuah mobil melintas di atas jembatan kucing dan terowongan kucing. Bukan kucing boongan tapi kucing beneran, tapi mobilnya sih boongan alias mobil-mobilan hihi. Si kucing yang pantas bekerja di Dinas PU itu dengan tenang menjadikan dirinya...

Ketika para anjing menjadi makanan khas Meksiko, burrito

Burrito adalah makanan asal Meksiko, berisi daging dan sayuran yang digulung dengan lembaran tortila. Mirip seperti kebab gitu deh. Mirip juga dengan para anjing ini, hehe. Bedanya mereka gak digulung adonan, tetapi selimut atau handuk. Jadi walaupun tampak mirip,...

Harimau, Singa, dan Gajah Lenyap di 2100

Cucu dari generasi yang hidup saat ini tak akan lagi bisa melihat binatang-binatang raksasa seperti gajah, harimau, dan singat di alam liar. Mereka hanya akan mempelajari binatang-binatang buas itu seperti kita belajar tentang dinosaurus di dalam buku pelajaran. Ramalan ini...

Perjuangan mengharukan induk kucing demi anaknya kenyang

Kucing bernama Dongsook (Dongsuk) tinggal di jalanan Korea Selatan. Setiap hari ia akan berkeliling di lingkungan yang ia biasa tinggali untuk mencari makanan. Dongsook cukup beruntung, karena sekumpulan penyayang kucing secara rutin memberi makan kucing-kucing jalanan di wilayah Dongsook....
video

Guguk kecil ini malu atau ngantuk yaa..

Kayaknya sih malu deh.. tapi bisa jadi ngantuk juga sih ya.. Hihi. Habisnya gayanya sama deh, memalingkan muka, kayak disembunyiin gitu. Mungkin sebenarnya dia nyembunyiin rasa kantuk kali ya, anjing kecil kan emang suka gitu. Soalnya kalo malu gak...

Nick Canning gak pernah bisa nahan diri kalau melihat kucing, pengennya ngajakin foto bersama...

Pasti bukan cuma Nick Canning saja yang selalu gemas bila melihat kucing. Apalagi kalau kucingnya juga ramah, sudah pasti pengen peluk dan uyel-uyel kucing. Iya kaannn... Tapi Nick ini kasihan juga, kondisi keluarganya tak memungkinkan ia pelihara kucing. Apalagi Nick...