LATEST ARTICLES

video

Siapapun ingin jadi diri sendiri, buktinya anjing aja ambruk kalo disuruh jadi kelinci

Padahal bukan disuruh jadi kelinci sungguhan lho, cuma pura-pura aja. Tapi anjing mana bisa disuruh pura-pura ya? Liat aja anjing kecil ini ketika “disuruh” jadi kelinci dengan mengenakan kostum kelinci, dia malah ambruk! Dibantu berdiri pun, dia ambruk lagi....

Kalo penyayang kucing married, pasti ingin kucingnya turut hadir

Komitmen menikah adalah mencintai selamanya. Sama seperti janji setiap pemilik kucing saat menjadikan seekor kucing menjadi bagian dari keluarga mereka. Marianna Zampieri pun demikian. Wanita asal Italia ini tak ingin kucing peliharaannya, Arthur, melewatkan momen bahagia ketika Marianna melangsungkan...

Dari kucing jalanan, kini Zora menjalani hidup sebagai kucing rumahan yang penuh kehangatan

Sungguh tak udah bagi seekor kucing kecil untuk bertahan hidup di dinginnya cuaca. Apalagi jika ia tidak bersama induknya. Seperti yang terjadi pada kucing berusia 5 minggu di kawasan Baltimore City, Maryland, ini. Badai salju yang menyapu jalan membuatnya...

Didampingi suaminya, Lucy Shultz “melahirkan” kucing. Kocak deh!

Menyambut kelahiran anak ke dunia merupakan momen istimewa yang luar biasa. Sering kali para orang tua membagikan peristiwa membahagiakan itu melalui foto di media sosial, yang sekejap saja dibanjiri ucapan selamat. Lucy Shultz dan suaminya juga melakukan hal yang...
video

Kekhawatiran anjing labrador saat menunggu temannya ”dioperasi”

Dari semua mainan yang dimiliki Abby, seekor anjing labrador, boneka jerapah adalah favoritnya. Maka ketika si jerapah sobek, Abby sangatlah khawatir. Untung saja ibu Abby cekatan untuk menjahit boneka jerapah itu. Abby sama sekali tak mau beranjak jauh dari...

Anjing husky campuran itu jadi seperti apa ya bentuk dan rupanya..

Meski sebagian orang menganggap anjing husky bertampang dingin dan cukup menakutkan, tetapi tetap saja husky adalah anjing yang lucu sampai mengawinkannya dengan anjing jenis lain. Perbedaan ras membuat keturunan mereka menjadi jenis anjing baru yang sangat beragam. Semua lucu!...

Tidak cuma menjaga Opie-kucing mungil yang kehilangan induk, tapi Andy juga mengajari cara ‘menjadi’...

Semua bayi kucing butuh belajar untuk menjalani hidup sebagai kucing, tidak semata mengandalkan naluri. Demikian pula dengan Opie yang sedari kecil tak mengenal sang induk, tapi Opie sangat beruntung. Ia mengenal Andy. Andy adalah kucing yang dahulu diselamatkan oleh Moonglade...
video

Anjing gak bisa dibecandain, nih Mya ngambek dibilang lidahnya mau diminta

Becandanya rada horor juga sih, mau minta lidah.. hihi. Awalnya anjing jenis gembala Australia bernama Mya ini sedang menguap, lidahnya terjulur panjang keluar. Sang ibu mulai menggodanya dengan meminta lidah Mya, sontak Mya kaget! Antara percaya dan tidak dengan...
video

Jangankan minta, pegang botol susunya aja si kucing kecil marah

Kecil itu cuma ukuran body, soal ngambek sih sama aja dengan kucing besar. Atau malah lebih emosian yang kecil ya? Soalnya baru dipegang botol susunya aja udah ngambek, botolnya lho itu, bukan minta susunya dia. Bener-bener gak mau ngebagi!...

Dinamakan Quimera karena memiliki “dua” wajah

Lebih baik memiliki dua wajah daripada ‘bermuka dua’ kan? Soalnya arti bermuka dua itu kan negatif, di depan terlihat baik namun di belakang ternyata busuk. Hii.. nakutin ya! Tapi kucing sih gak ada yang bermuka dua, adanya berwajah dua...
video

Takut naik tangga? Ikuti tips dari anjing satu ini!

Ini adalah Abby, seekor anjing basenji, yang sedang belajar naik tangga. Baru setengah jalan menaiki anak tangga, Abby turun lagi. Sementara sang pemilik menyemangatinya terus, sehingga Abby mau kembali berusaha untuk melawan rasa takut dengan ide “brilian”nya, yaitu menyelesaikan...