LATEST ARTICLES

video

Saking senengnya sama kantong plastik, kucing kadang lupa mengecek isinya

Soal mainan, kucing sangat tidak merepotkan. Mereka bisa main apa saja, dan tidak perlu mahal. Barang bekas pun jadi. Contohnya kantong plastik atau keresek. Mendengar suaranya kemirisik saja sudah bikin kucing tergila-gila sampai melupakan satu hal, yakni cek dulu...

Kebahagiaan tak terkira adalah saat anjing memberikan paw-nya dengan sukarela

Anjing bukanlah makhluk yang bisa berpura-pura. Ia juga tidak berbohong. Maka saat anjing mencintai pemiliknya, sudah pasti perasaan itu datang dari ketulusan hati. Demikian pula semua tindakan yang ia lakukan. Bisa saja sih pemilik memaksa anjing melakukan sesuatu, tapi...
video

Kalo lagi ngelamun, anjing mah suka kagetan dan gak ngeh’an

Gak tau deh anjing kecil jenis shar pei ini kelewat konsentrasi atau justru melamun. Yang jelas saat mendengar suara sang pemilik memanggil dia kaget, tapi gak ngeh juga kalo dipanggil. Makanya dia tetep aja diem, sampai panggilan kesekian deh...

Mentang-mentang punya body lentur, kucing selalu maksa masuk ke wadah tak seukuran tubuhnya

Memang susah ya ngertiin alasan kucing dibalik tingkahnya. Seperti memaksa masuk ke dalam wadah kecil yang tak seukuran dengan tubuhnya. Iya siihh.. badan kucing lentur luar biasa, tetapi kan banyak tempat lain yang lebih nyaman dibanding dengan memaksakan diri...

Ada lo Lowongan Pekerjaan Unik: Tukang Kelon Kucing, Tertarik?

Kabar baik untuk para pecinta kucing, sebuah klinik hewan di Clonsilla, Dublin membuka lowongan pekerjaan sebagai cat cuddler atau tukang kelon kucing. Lowongan pekerjaan unik yang dibuka oleh Just Cats Veterinary Clinic and Cattery, sebuah klinik hewan khusus kucing ini...
video

Mari belajar menggunakan leash bersama Jeremy (tapi gagal)

Jeremy adalah kucing jenis ragdoll yang masih belia. Mumpung masih kanak-kanak, Jeremy diajari mengenakan leash atau tali kekang agar bisa diajak jalan-jalan oleh pemiliknya. Beberapa kali dicoba, Jeremy malah bingung ada tali terikat di badannya. Ketimbang dikenakan, buat kucing...

Para anjing ternyata penasaran minum pake sedotan!

Rasa penasaran bukan milik kucing semata, anjing pun demikian. Banyak hal yang bikin mereka penasaran, salah satunya adalah sedotan! Mungkin karena sering lihat pemiliknya minum pake sedotan, mereka jadi mikir.. hmm gimana rasanya... Maka diam-diam mereka mencobanya. Ada yang...

Nyaris Dibunuh dan Dimakan, 149 Anjing Berhasil Diselamatkan oleh Kelompok Perlindungan Hewan

Sebuah operasi penyelamatan dilakukan menjelas festival daging anjing Bok Nal tahunan di Korea Selatan. Ketika festival itu terjadi, ada lebih dari satu juta hewan dibunuh dan dimakan untuk dijasikan sup pedas. Hasilnya, banyak anjing yang ditemukan di pertanian di pedesaan Yesan,...
video

Laporan anjing atas temannya yang jadi korban kardus

Walaupun punya teman nakal, tak membuat anjing memusuhinya. Seperti dua anjing yang berharap sang pemilik menolong teman mereka yang kepalanya terjebak dalam kardus cemilan. Biasanya insiden seperti itu terjadi bila anjing mencuri makanan dalam kardus dengan memasukan moncongnya namun...

Pengalaman pertama sering kali bikin kucing takjub, lihat kipas angin aja bisa sampe melongo

Ah jangankan kucing yaa.. Kita aja manusia sering kali takjub merasakan pengalaman pertama atas segala sesuatu. Bedanya, kucing gak bisa mengontrol emosi. Mereka juga gak gengsi untuk memperlihatkan keheranan atau keterkejutannya. Jadi kalau melihat wajah kucing yang biasanya tanpa...

Ada-Ada Saja, Salon Khusus Hewan Ini Menyediakan Kuku Palsu Untuk Kucing. Apa Kegunaanya, Ya?

Wow, ternyata tren kuku palsu melanda dunia hewan peliharaan juga lho. Tentunya, tren ini bukan keinginan hewan peliharaan tersebut, melainkan keinginan para pemiliknya. Tren kuku untuk kucing ini dikenalkan oleh Cally Loridas. Ia adalah pemilik Cally’s Scratch & Sniffs Pet...