video

Anjing gak bisa dibecandain, nih Mya ngambek dibilang lidahnya mau diminta

Becandanya rada horor juga sih, mau minta lidah.. hihi. Awalnya anjing jenis gembala Australia bernama Mya ini sedang menguap, lidahnya terjulur panjang keluar. Sang ibu mulai menggodanya dengan meminta lidah Mya, sontak Mya kaget! Antara percaya dan tidak dengan...
video

Main bola kecil udah gak menantang lagi buat bulldog, jadi butuh yang BESAR!

Hampir semua anjing suka main bola. Tak terkecuali anjing bulldog. Tapi khusus anjing bulldog yang ini sih sudah merasa gak seru lagi main bola ukuran kecil, dia butuh yang BESAR! Untung sang ibu punya bola yang biasa dipakai gym...
video

Kucing juga tau mengacungkan jari tengah itu tidak baik

Acungan jari tengah sangat kasar dan tidak sopan, bukan hanya buat manusia tapi juga buat kucing. Saat pemilik kucing bernama Bella mencoba untuk mengacungkan jari tengahnya ke arah Bella, sotak Bella tak suka dan langsung menyerang. Tuh kan!
video

Baru Ngerasain Cegukan, Anjing Kecil Marah-marah Pada Suara Dari Perutnya

Namanya juga anjing kecil ya.. Si Buck ini gak ngerti suara yang keluar dari perutnya itu akibat dari cegukan. Jadi setiap kali cegukan, dia marah dan mencari sumber suaranya. Aduuh.. #tepokjidat  
video

Seekor anjing kalau bawaannya udah males sih jalan di treadmill saja punya cara biar...

Untuk anjing pemalas, berjalan dan berlari bukanlah kegiatan menyenangkan. Bahkan diajak menggunakan treadmill yang sedikitnya bisa “memaksa” mereka untuk berolahraga. Yaah.. kalau bawaannya sudah males sih mau pakai cara apapun tetap saja males. Seperti anjing ini nih yang menemukan...
video

Lantai dijamin bersih bila anjing corgi bantu ‘ngepel

Bukan membantu ‘mengepel’ loh ya yah, tapi anjing corgi satu ini membantu pemiliknya membersihkan lantai dengan menjadi ekstra dari kain pel. Caranya, dia menggigit kain pel lalu berbaring mengikuti gerakan pel. Hihi.. ini sebenernya anjing baik atau nakal sih?...
video

Bayi corgi gak pernah puas ingin terus-terusan digelitik perut

Duuh.. pegel juga ya kalau punya bayi corgi seperti ini. Sekali digelitik perut, gak ada puasnya deh. Pengen teruuuussss... Dia juga sengaja terlentang supaya gampang digelitik. Hihi.. pegel tapi nyenengin sih! Gemeesss
video

Ayo Ada Yang Bisa Bangunin Cleo Gaakk…

Anak anjing bernama Cleo ini susah banget dibangunkan, gak tahu terlalu nyenyak tidur atau memang dia males buat bangun hehe. Udah dicolek-colek, sampai digelitik pun tetep aja Cleo bobo dengan damai zzzzz.... -_-
video

Anak Kucing ‘nempel’ Di Badan Anjing, ‘maksa’ Minta Digendong

Entah apa yang ada di ‘pikiran’ anak kucing ini sampai dia maksa banget minta digendong oleh anjing, tapi belum sampai ke punggung si anjing sudah risih dinaiki. Sehingga ia menggoyangkan badan agar si anak kucing jatuh. Ternyata gak semudah...
video

Buat kucing sih gelembung air di gelas aja bisa bikin penasaran

Kucing memang hewan yang sangat penasaran terhadap segala sesuatu. Padahal, seringnya, gak jelas juga kenapa dia harus penasaran atas hal-hal yang tampak gak penting, contohnya seperti gelembung air dalam gelas. Gak aneh kan? Tapi buat kucing sih itu sesuatu...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...