video

Buat anjing sih, perut jadi “jalanan” mobil juga gak masalah

Persahabatan memang manis. Seperti persahabatan antara anjing labrador berusia 3 tahun dengan pemiliknya yang masih bocah ini. Si bocah memiliki mainan mobil, sementara si labrador “menyediakan” perutnya untuk jadi jalanan bagi mobil tersebut. Pas bukan? Ada mobil, ada jalanannya....
video

Dua sahabat sama bengongnya liat bebek

Pasti nih dua-duanya belum pernah lihat bebek, tapi dibanding si bayi yang bisa mengontrol diri, yang satu susah banget nahan gemes. Siapa lagi kalau bukan anjing putih yang menjadi sahabat si bayi? Sampe nyenggol-nyenggol juga dia gak peduli dan...
video

Biar punya cakar, kucing tetep juara kalo maen balon

Jangan pernah takut dicakar kucing, karena kucing tahu kapan saatnya mengeluarkan cakar. Gak percaya? Nih kucing mainan balon niiihh... Dari mukul balon sampai nangkep balon, gak pecah tuh balonnya. Terbukti kan bahwa kucing gak sembarangan ngeluarin cakar dan tetep...
video

Buat kucing ini sih penyedot debu tuh sama enaknya kayak es krim

Kelakuan kucing memang susah dingertiin yaa.. Ada kucing yang takut penyedot debu atau vacuum cleaner, ada yang malah ngajak maen, tapi yang nganggap vacuum cleaner seperti es krim kayaknya cuma kucing ini aja deh. Lihat aja dia begitu enjoy...
Possessed cat

Cuma Digelitikin, Kucing Ini Seperti Kerasukan Sampai Dijuluki ‘the Possessed Cat’

Di bagian belakang dekat ekor memang area sensitif bagi kucing. Tak semua kucing membiarkan orang menyentuhnya, tetapi jika mereka sudah percaya sih mereka bisa menikmati digelitik bagian tersebut. Tapi kucing satu ini menikmati dengan cara lain, yaitu mengeluarkan suara...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...