video

Burung Beo Punya Kerjaan Sampingan: Babysitter Kucing!

Ini contoh burung beo yang kreatif. Bayangkan, mana ada burung beo yang mau melamar kerjaan merawat dan menjaga 3 anak kucing sekaligus? hihihi
video

Kisah Kartun Sylvester & Tweety Cuma Mitos Bagi Marley & Tiko

Siapa yang gak kenal sama tokoh kartun kucing dan burung yang selalu bermusuhan, sylvester & tweety? Pasti semua kenal deh. Tapi sayangnya kisah mereka gak berlaku buat Marley & Tiko!
video

Kalau Ini Sih Benar-benar Kucing Sirkus!

Pertanyaannya, gimana ya cara melatihnya supaya kucing bisa seperti ini? Selain lucu juga pinter banget!
video

Gini Nih Kalau Kucing Ikutan Kerja, Bikin Rempong Deh :)

Sebenarnya maksud kedua kucing ini baik, ingin membantu pekerjaan pemiliknya. Namun yang terjadi mereka malah bikin rempong deh, menghalangi keyboard, menjatuhkan mouse, bermain pulpen, menggigit kertas, minta dipangku, masuk ke tong sampah, dll. Untung sang pemilik sangat sabar terhadap dua...
video

Kucing Yang Selalu Ingin ‘menempel’ Di Punggung Pemiliknya

Saking sayang pada pemiliknya, si pus selalu ingin bersama dengan cara 'menempel' di punggung si pemilik. Tapi sebaiknya sih jangan biasakan si pus seperti ini yaa.. Kasian juga kan jika suatu saat dia harus ditinggal karena pemiliknya sedang ada...
video

Ketika Burung Beo Bermain Ciii Luuuk Baaa

Selain bermain cilukba, burung beo ini juga senang mencium pemiliknya. Dan, tentu saja dibutuhkan kesabaran extra karena tingkah lakunya yang mengajak bermain seolah seperti lagu yang diputar berulang kali.    
video

Bahkan Gorila Pun Masih Mengenali Orang Yang Pernah Merawatnya

Saat gorila ini masih bayi, Damian Aspinall merawatnya bertahun-tahun hingga akhirnya dilepas ke sebuah konservasi di Afrika. Dan 5 tahun kemudian ketika ia kembali, gorila tersebut masih mengenalinya!  
video

Burung Gagak Yang Kehilangan Jati Dirinya

Burung gagak biasanya identik dengan hal mistis. Tapi berbeda dengan burung gagak yang satu ini, dia malah sibuk nyuapin kucing dan anjing! fiuuuh.. sepertinya dia kehilangan jati dirinya >_<  
video

Ampun Deh, Ada Juga Ya Kucing Bobo Melompong

Ternyata bukan hanya manusia yang tidurnya melompong, tapi kucing pun ada yang bobonya seperti itu. Mungkin kucing bernama Winnie ini kecapekan yaa.. sampai ditarik-tarik lidahnya aja dia gak marah. Duh jangankan marah, bangun juga enggak lho =))  
video

Valentino, Angsa Yang Berlaku Seperti Anjing

Dulu Valentino ditemukan saat masih berwarna kuning. Setelah besar, Valentino menjadi angsa cantik namun berlaku seperti anjing. Tidur bersama pemilik sekaligus penyelamatnya, jalan-jalan, berenang... hingga nonton TV :D  

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...