video

Aksi ‘heroik’ husky menyelamatkan sahabatnya yang terjebak dalam sweater

Salah sendiri ya sweater dipake main, akibatnya seekor anjing wiener terjebak di bagian lengan sweater. Untungnya ada seekor husky, sang sahabat yang berjiwa penolong. Bukan cuek atau menertawakan, tetapi membantu si wiener bernama Oscar ini keluar dari masalah. Para pemilik...
video

Mengalami hari tak menyenangkan, seekor french bulldog ngadu pada mamanya

Siapa bilang cuma kita aja yang mengalami hari yang gak nyenengin? Anjing juga mengalaminya. Nih dengerin aja anjing french bulldog ini yang ngadu pada mamanya, ketika ditanya “Bagaimana harimu?”. Dengan nada kesal dia mulai bercerita betapa hari tak sesuai...
video

Kucing juga harus belajar untuk “jadi” kucing

Jangan sepelekan kucing, karena butuh rajin belajar dan berlatih agar menjadi kucing “betulan”. Lihat nih para anak kucing bekerja keras agar dapat memahami dunia kucing dan mengenal diri sendiri, salah satunya “kenal” dengan ekor sendiri. Gak gampang bukaann... :p
video

Para kucing nakal pencuri pizza!

Rasa lapar memang sulit dikendalikan, meski bukan makanannya sendiri tapi kalau lapar sih gak peduli. Seperti kucing-kucing yang ini nih, gak pernah habis rasa laparnya. Apalagi kalau lihat pizza! Duuhh padahal itu kan bukan makanan kucing ya.. tapi kalau...
video

Kalau Ini Sih Benar-benar Kucing Sirkus!

Pertanyaannya, gimana ya cara melatihnya supaya kucing bisa seperti ini? Selain lucu juga pinter banget!

Ngerti Bayi Ini Ngomong Apa? Hanya Anjing Bulldog Yang Mau ‘mencoba’ Mengerti (meski Lama-lama...

Entah apa yang sedang dibicarakan oleh bayi ini, sepertinya sih masalah serius ya? Tapi gak seorang pun mengerti, hanya anjing bulldog-nya saja yang lumayan sabar mau mendengarkan omongan si bayi. Meski lama-lama si bulldog bosen dan milih untuk tidur...

Jangan Coba-coba Mengambil Mainan Anak Ini Ya, Soalnya Masih Dipake Buat Ngempeng Juga :p

Bahkan pemiliknya sendiri pun gak berani mengambil mainan favorit anak ini, bisa-bisa dia marah lho. Setiaaaap hari dia selalu memainkannya tanpa bosan, sekaligus dipake ngempeng juga sih. Namanya juga masih baby hihi... [youtube https://www.youtube.com/watch?v=f5lTlhXCo3c]

Bukti Bahwa Pitbull Adalah Anjing Penyayang, Bukan Petarung

Dianggap berwajah garang, sering kali anjing jenis pitbull dianggap galak dan kekuatannya digunakan sebagai petarung di arena adu anjing. Padahal jauh dari pemahaman yang berkembang di pemikiran masyarakat yang tak kenal dengan pitbull, ternyata pitbull merupakan anjing penyayang. Ia...
video

Ingin joget, tapi seekor german shepherd kan harus bisa jaga wibawa

Sebenarnya sih kalau mau joget ya joget aja ya.. Gak usah gengsi. Meski german shepherd terkenal sebagai anjing pintar dan berwibawa, tapi urusan joget gak usah jaga gengsi deh. Masa akhirnya yang joget cuma kupingnya, sementara mukanya sok cool......
video

Anjing juga pintar diajak main “mannequin challenge”, mau coba?

Cara mainnya gampang, yaitu pura-pura jadi ‘mannequin’ atau patung peraga baju. Artinya, tidak boleh bergerak di posisi tertentu. Bermainnya harus lebih dari satu orang, yang duluan bergerak berarti kalah. Ternyata anjing juga pintar bermain jadi ‘mannequin’ lho! Kalau mau...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...