video

Kucing panik takut pemiliknya tenggelam (padahal sih lagi mandi berendam hihi..)

Duuh.. saking sayangnya si kucing sampai mau menyelamatkan sang pemilik yang sedang mandi berendam di bath tub! Buat kebanyakan kucing kan air itu menakutkan, maka dia gak mau pemiliknya celaka, makanya dia panik banget. Lucu sih, tapi kasian ya...
video

Bisakah kucing melompat hingga 2 meter? Buktikan saja ;)

Kucing memiliki kemampuan melompat tinggi tanpa ancang-ancang. Tapi setiap kucing memiliki kemampuan berbeda-beda. Untuk mengetahui seberapa tinggi lompatan kucing, bisa menggunakan cara ini nih. Seekor kucing dari Jepang bernama Nya-suke melompat indah untuk menaklukan ketinggian 2 meter. Bisa?
video

Baru Ngerasain Cegukan, Anjing Kecil Marah-marah Pada Suara Dari Perutnya

Namanya juga anjing kecil ya.. Si Buck ini gak ngerti suara yang keluar dari perutnya itu akibat dari cegukan. Jadi setiap kali cegukan, dia marah dan mencari sumber suaranya. Aduuh.. #tepokjidat  

5 video yang disenangi dan layak ditonton para kucing

Jaman sekarang sih kucing juga sudah modern, diantaranya mereka punya tontonan sendiri seperti layaknya manusia. Seekor kucing bisa berjam-jam nonton video di saluran youtube, dan tak pernah bosan. Tapi tergantung kucingnya juga sih, ada kucing yang gak suka nonton....

Hana, Anjing Siberian Husky Yang Senang Digendong Kala Capek Berjalan

Jika biasanya anjing selalu kuat berjalan, tapi anjing husky di Jepang bernama Hana ini manjanya bukan main. Dia bisa lho belagak capek ketika sedang berjalan-jalan dengan pemiliknya, lalu ia minta gendong. Lihat saja wajah Hana ketika digendong, bukannya kelihatan...

Gak Bisa Nahan Gemes Kalau Lihat Siku-si Bayi Beruang Kutub

Baru berusia sekitar satu bulan, Siku sudah menjadi primadona di Scandinavian Wildlife Park Denmark. Pasalnya Siku sangatlah menggemaskan, padahal ia belum bisa ngapa-ngapain juga. Paling hanya bobo... hihi. Sekarang sih Siku sudah berusia lebih dari 4 tahun. [youtube https://www.youtube.com/watch?v=tQmG-O7mnoQ]
video

Anjing kecil kebanyakan gaya, makan secuil sayur aja gak habis-habis

Sebenernya bukan kebanyakan gaya kali ya.. Tapi memang sayur banyak gak disukai anak-anak, terlebih anak anjing yang terlahir sebagai penyuka daging. Namun tubuh tetap butuh serat dan sayur adalah sumbernya. Jadi anjing pun sesekali harus makan sayur, meski dengan...

Maunya Sih Mainin Makanan, Tapi Si Kucing Malah Jadi Kasih Makan Anjing

Oliver, si kucing, senang sekali memainkan makanan anjing milik Hershey di rumah mereka. Alih-alih makanan tersebut berhasil dimakannya, malah jadi membantu Hershey untuk mendapatkan makanan. Lucunya, Oliver sibuk mencari butir makanan yang jatuh dan dimakan Hershey, hohoho.
video

Perjuangan pantang menyerah anjing french bulldog cilik menangkap bola

Pixel nama anjing jenis French Bulldog yang gemar bermain bola tapi selalu gagal menangkap bola dengan mulutnya. Yah, mungkin karena Pixel masih kecil... Lagian Pixel malah latihan pakai bola yang besar juga, maklum aja deh dia kan masih anak-anak....
video

Maksud hati kucing sih ingin olahraga, tapi rasa malas terus mengikuti…

Sering dicap sebagai hewan pemalas, membuat Narnia-nama kucing jenis maine coon ini, ingin berolahraga. Kebetulan sang pemilik, memiliki alat fitness, maka Narnia pun berniat untuk menggunakannya. Lalu ia duduk, menjulurkan kaki depan, lalu menggerakan kaki seperti berjalan. Pelan... pelan.....

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...