video

Percaya Gak, Teddy Bear Berasal Dari Telapak Kaki Kucing?

Setelah menonton video ini pasti percaya deh kalau bentuk Teddy Bear itu berasal dari telapak kaki kucing :p Tapi kalau tidak percaya bisa juga dicobain sendiri, asal si pus gak marah ya saat Teddy Bear 'ada; di kakinya :)  
video

Kocak! Seekor husky membantu saudaranya malah bikin emosi

Seekor husky kecil berusaha naik ke tembok pembatas yang sebenarnya sih pendek, tapi berhubung masih anak-anak jelas saja bukan hal mudah baginya. Tiba-tiba saudaranya, sesama husky, datang dengan semangat untuk menolong karena merasa sudah mahir naik-turun. Alih-alih membantu, malah...
video

Begitu Mendengar Lonceng, Marmut Di Jepang Langsung Berbaris Menuju Kandang Untuk Makan

Menggemaskan sekali para marmut yang dipelihara di  Ueno Children’s Zoo, Tokyo Jepang, dengan tertib kembali ke kandang saat dibunyikan lonceng. Sudah seperti sekolah saja ya ;) Padahal mereka masuk kandang bukan untuk belajar, tapi untuk makan hehe. Tak peduli...
video

Gohan, anjing husky dengan kemampuan bergerak seperti ninja!

Pemilik Gohan meyakini kalau anjing husky-nya memiliki kemampuan seperti ninja. Karena Gohan bisa “menghilang”, dan bergerak tanpa suara! Widiihhh...

Hana, Anjing Siberian Husky Yang Senang Digendong Kala Capek Berjalan

Jika biasanya anjing selalu kuat berjalan, tapi anjing husky di Jepang bernama Hana ini manjanya bukan main. Dia bisa lho belagak capek ketika sedang berjalan-jalan dengan pemiliknya, lalu ia minta gendong. Lihat saja wajah Hana ketika digendong, bukannya kelihatan...
video

Kucing pinter, bisa diajak berbincang-bincang seperti wawancara betulan

Seriusan ini kucing pinter banget. Tapi gak tau juga sih dia itu pinter memahami bahasa manusia, atau pinter akting hehe. Soalnya dia selalu bisa menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya, genstur tubuhnya juga meyakinkan banget kalo dia lagi diwawancara. Cumaaa.....
video

Ekspresi kucing saat nonton film horor… hiiii tatuuut!

Film horor legendaris karya Alfred Hitchcock ternyata tak hanya menakutkan buat manusia, tapi juga buat kucing! Andrew Parrish memutarkan film tersebut untuk ditonton kucingnya, dan lihat saja ekspresi muka si kucing begitu tegang. Meski ada juga sih yang bilang...
video

Stryker Penyuka Film Bolt Hingga Ia Pun Ingin Jadi Anjing Superhero!

Jika manusia ingin jadi superman, Stryker ingin menjadi Bolt, seekor anjing superhero bersuarakan John Travolta dari film animasi buatan Disney. Setiap kali tokoh Bolt muncul di TV, Stryker mendadak heboh sendiri. Padahal film tersebut sudah ratusan kali ditontonnya dan...
video

Mama kucing malah mengajari dan menyemangati anaknya untuk kabur, haduh!

Yang dilakukan oleh mama kucing ini mungkin sebaiknya tidak ditiru oleh mama kucing lainnya. Joey, kucing chinchilla persia yang baru berusia 8 minggu, diajari mamanya memanjat. Bagus sih... tapi masa memanjat “gerbang bayi” supaya Joey bisa kabur bersamanya mengintari...
video

Baru Ngerasain Cegukan, Anjing Kecil Marah-marah Pada Suara Dari Perutnya

Namanya juga anjing kecil ya.. Si Buck ini gak ngerti suara yang keluar dari perutnya itu akibat dari cegukan. Jadi setiap kali cegukan, dia marah dan mencari sumber suaranya. Aduuh.. #tepokjidat  

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...