video

Adegan mengharukan seekor anjing besar rela tidur di kasur kecil

Yang bikin mengharukan itu karenaaa... di sebelah kasur kecil tuh ada kasur besar, yang sebenarnya milik si anjing besar. Tapi apa daya kasurnya dipake sama anjing kecil! Si anjing besar begitu susah payah mencari posisi tidur di kasur kecil...
video

Bukan ngintip lagi, kucing sih terang-terangan nonton yang mandi

Yang mandi kucing juga sih hihi.. Tapi mandi pake shower di kamar mandi lho! Si kucing yng hobi ber-shower ini bernama Sid, sementara saudara serumahnya yang cuma berani nonton adalah Jack. Sepertinya Sid lupa kalau kucing sebenarnya takut air,...
video

Kalo lagi ngelamun, anjing mah suka kagetan dan gak ngeh’an

Gak tau deh anjing kecil jenis shar pei ini kelewat konsentrasi atau justru melamun. Yang jelas saat mendengar suara sang pemilik memanggil dia kaget, tapi gak ngeh juga kalo dipanggil. Makanya dia tetep aja diem, sampai panggilan kesekian deh...
video

Haus perhatian, Daisy selalu ingin dipegang. Jika tidak? Nangis deh

Dibanding kucing seusianya, Daisy sangatlah cengeng. Dikit-dikit nangis. Jangankan ditinggal sendirian, jika Daisy tidak dipegang pemiliknya saja dia akan menangis. Duuh.. manja banget ya. Daisy sangat beruntung sang pemilik tidak keberatan dengan perilakunya, malah tak jarang juga menggoda Daisy....

Paduan Suara Sekelompok Anjing Husky Dengan 1 Ekor Lead Vocal, Ehm

Awalnya sang pemilik beberapa ekor anjing husky ini bernyanyi, kemudian 1 ekor mulai ikut ‘bernyanyi’ yang ternyata menjadi lead vocal bagi para husky lainnya untuk ikut bernyanyi seperti sebuah paduan suara. Jangan dibandingkan dengan boy band ya, karena kurang...
video

Bukan ulat saja yang mampu bermetamofosa, kucing pun bisa menjadi kupu-kupu cantik

Tak perlu jadi kupu-kupu, kucing sudah cantik. Tapi bukan berarti mereka gak bisa makin cantik dengan dandanan, hihi.. seperti orang aja ya kalo dandan makin cantik. Lihat kucing ini deh, dia pake kostum kupu-kupu yang kalau sayapnya mengembang bikin...

Kok Ada Sih Kucing Yang Senang Kekerasan? Dipukul Malah Minta Lagi

Sebelum menunjukan ‘keanehan’ si kucing, pemiliknya memberi tahu bahwa ia menggunakan selongsong cardboard agar tak dianggap kekerasan pada kucing, ia juga menegaskan kalau si kucing merasa disakiti sudah pasti tidak akan mau datang jika dipanggil. Kenyataannya memang si kucing...
video

Jangan Menganggapnya Kain Pel, Ini Guguk Komondor (yang Memang Mirip Kain Pel Sih)

Sekilas anjing asal Hungaria berjenis komondor ini kalau sedang tiduran memang terlihat mirip kain pel sih, sehingga orang menyebutnya “mop dog”. Bulunya tersulur panjang sampai menutupi wajah, hanya moncong hidungnya saja yang terlihat. Namun meski penampilannya seperti itu, di Hungaria ia...
video

Main bola kecil udah gak menantang lagi buat bulldog, jadi butuh yang BESAR!

Hampir semua anjing suka main bola. Tak terkecuali anjing bulldog. Tapi khusus anjing bulldog yang ini sih sudah merasa gak seru lagi main bola ukuran kecil, dia butuh yang BESAR! Untung sang ibu punya bola yang biasa dipakai gym...
video

Gunanya pemilik bagi kucing? Buat dimintain tolong

Tingkah kucing memang lucu dan menggemaskan, tapi kadang juga nakal dan ngeselin. Lihat deh anak ini, karena lapar dia mau membuka kontainer makanannya yang jelas-jelas tertutup dan memang belum waktunya makan. Pastinya dia gak bisa buka dong, eh dia...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...