Kucing pinter, bisa diajak berbincang-bincang seperti wawancara betulan

1089

Seriusan ini kucing pinter banget. Tapi gak tau juga sih dia itu pinter memahami bahasa manusia, atau pinter akting hehe. Soalnya dia selalu bisa menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya, genstur tubuhnya juga meyakinkan banget kalo dia lagi diwawancara. Cumaaa.. kalau emang dia pinter akting doang kok dia bisa tau ya kalau ditawarin cemilan?