Demi makan yogurt, sambil berdiri pun si kucing gak masalah

134

Sepertinya sih gak mungkin ya kucing senang yogurt? Yogurt kan asem. Eh tapi ternyata kucing suka lho! Mungkin karena mereka sadar akan kesehatan ya, kayak kucing lucu ini. Sampe dibelain berdiri segala demi mendapatkan yogurt dalam sendok yang disodorkan padanya. Lagian yang ngasih juga iseng banget deh, hihi. Bisa kali diturunin sendoknya supaya si kucing gak usah berdiri. Eh tapi gak usah deng, mending dia berdiri aja biar makin lucu. Hihi

Baca. “Boleh Kok Kucing Minum Yogurt, Malah Bagus Buat Pencernaan”

Lihat juga.
“Non-chan Kucing Yang Beretika, Makan Yogurt Aja Pake Sendok :D”
“Saking doyan yogurt, kepala terjebak dalam cup pun gak masalah”