Bukan ulat saja yang mampu bermetamofosa, kucing pun bisa menjadi kupu-kupu cantik

103

Tak perlu jadi kupu-kupu, kucing sudah cantik. Tapi bukan berarti mereka gak bisa makin cantik dengan dandanan, hihi.. seperti orang aja ya kalo dandan makin cantik. Lihat kucing ini deh, dia pake kostum kupu-kupu yang kalau sayapnya mengembang bikin si kucing jadi cantik banget! Kupu-kupu beneran pasti iri tuh ada yang nyaingin cantiknya :p