Para Kucing Petualang!

Tak semua kucing senang bermalas-malasan di rumah, buktinya kucing bernama Kuli yang diadopsi dari penampungan di Hawaii senang menghabiskan waktunya untuk olahraga surfing. Kuli...

Para Kucing Yang Dipercaya Lahir Dari Karakter Kartun Disney

Kalau saja Cheshire Cat di film kartun Alice in Wonderland hidup dii dunia nyata, pasti deh warnanya gak akan mungkin ungu. Tapi abu-abu dengan...

Cheyenne, kucing lucu yang pandai meluluhkan hati

Tidak hanya lucu, Cheyenne juga kucing yang pintar. Ia langsung memeluk tangan Nikki, seorang foster, agar membawanya keluar dari penampungan. Tingkah Chey-panggilan Cheyenne, meluluhkan...

Gini nih akibatnya kalau kucing dibolehin pegang gadget, dipake selfie!

Mau telpon temen, tapi temen gak punya hp. Jadi selain main game dan nonton youtube, kucing akan menggunakan gadget untuk.... Selfie!

Anjing Pitsky? Ya, campuran pitbull dan husky jarang ada yang mirip...

Keunikan anjing campuran pitbull dan husky, atau disebut anjing pitsky adalah jarang ada yang mirip satu dengan yang lain. Meski satu keturunan. Tapi bagaimanapun...

Para anjing yang menyamar jadi hewan lain. Gak ketauan kan?

Hmm gimana ya rasanya jadi jerapah, ikan, atau hewan lainnya? Kalaupun para anjing ini menyamar jadi hewan lain bukan berarti hidup mereka sebagai anjing...

Ryuji, anjing shiba inu dengan ekspresi wajah tiada batas

Bila menganggap ekspresi wajah anjing hanya begitu-begitu saja, coba tengok instagram @ryuji513. Akun tersebut milik seekor anjing berumur 8 tahun, bernama Ryuji yang tinggal...

Earl, anjing bermuka marah yang aslinya sangat sopan dan penyayang

Tidak cuma kucing, anjing pun ada yang berwajah “grumpy”. Dia adalah Earl, anjing berumur 5 bulan yang sedari lahir wajahnya sudah tampak marah. Meskipun...

Butuh Pembatas Buku Lucu? Niiih… Banyak!

Bagi para pencinta buku, melipat halaman adalah hal terlarang karena akan merusak buku. Sehingga mereka menggunakan pembatas buku agar setiap lembar kertas akan tetap rapi....

Kucing mager, males gerak

Biarpun kucing dikenal sebagai hewan yang sering bermalas-malasan, tetapi bila sedang tiduran dan diganggu biasanya mereka bangun dan pindah. Tidak semua kucing kayak gitu...

Kok Ada Sih Kucing Yang Senang Kekerasan? Dipukul Malah Minta Lagi

Sebelum menunjukan ‘keanehan’ si kucing, pemiliknya memberi tahu bahwa ia menggunakan selongsong cardboard agar tak dianggap kekerasan pada kucing, ia juga menegaskan kalau si...

Melissa, Kucing Cantik Yang Hobi Menjulurkan Lidah Sampai Dianggap Albert Einstein...

Alina Esther, seorang fotografer di Rusia, awalnya heran melihat kucing scottish fold peliharaannya bernama Melissa kerap kali menjulurkan lidah. Bahkan ia tampak sekali seperti foto...

Leo tahu jika bulu dari anjing lucu sepertinya bisa menjadi gambar...

Jelas bukan Leo sih yang menggambar, tetapi pemiliknya, Jennifer. Kreasi Jennifer tidak hanya disukai Leo yang selalu ceria berfoto bersama “bulunya”, tetapi juga 1,4...

Meski Gak Kepanasan Atau Kehujanan, Para Kucing Gemar Pakai Topi

Memang tak semua kucing senang pakai topi sih, untuk mengetahuinya mudah saja. Pakaikan mereka topi, jika mereka menolak pasti topinya akan dijatuhkan. Tapi jika...