Kucing Dan Anjing Pun Merayakan Halloween, Serem Ya :p

Tradisi Halloween awalnya berasal dari Irlandia, konon di tanggal 31 Oktober pintu alam nyata dan alam arwah terbuka. Hii menakutkan ya? Tapi sekarang sih...

Gli, kucing fenomenal penjaga museum tua Hagia Sophia di Turki

Seekor kucing setia memilih tinggal di museum Hagia Sophia, di Turki. Dia adalah Gli. Meski bermata sedikit juling, namun Gli sangat lucu dan menggemaskan...

Begini Nih Mimik Wajah Kucing Mengekspresikan Perasaan Yang Terdalam

Kucing juga bisa ekspresif seperti halnya manusia, dan hal itu bisa kelihatan dari mimik mukanya. Tapi apapun emosi mereka, tetap saja terlihat lucu ya...

Mata Beda Warna Akibat Heterochromia Membuat Kucing Dan Anjing Malah Memesona

Heterochromia adalah sifat genetik yang disebabkan oleh perkawinan sedarah, warisan genetik atau mutasi yang sering terjadi pada kucing atau anjing dan menyebabkan mereka memiliki...

Kenapa kucing dikenal sebagai hewan pemalas? Karena mereka memang malas dalam...

Aslinya sih kucing bukan hewan pemalas, tapi karena mereka sering terlihat tiduran, melamun dan mandi-mandi tanpa peduli situasi sekitarnya, maka predikat malas pun menempel...

Kata Siapa Hewan Gak Pernah Mikir? Lihat, Mereka Mikir Kok…

Dari gayanya sih kelihatan sekali kalau para hewan ini sedang mikir, tapi memikirkan apa ya... Hmm atau bisa jadi mereka sekedar meniru gaya manusia...

Berbulu tebal, Cezar disebut sebagai “kucing domba” pertama di dunia

Aslinya sih Cezar adalah kucing jenis persia yang tinggal di Serbia, tidak ada hubungannya sama sekali dengan domba. Tetapi karena bulunya yang sangat tebal,...

Cara Hewan ‘mengetuk’ Pintu Rumah

Bukan hanya tamu yang mengetuk pintu rumah, namun hewan yang termasuk pemilik rumah pun terkadang harus mengetuk pintu jika mereka ingin masuk,karena gak semua...

Tes mata: Anjing atau makanan, atau kain pel?

Karen Zack, seorang media production, melihat hal unik yang mampu menipu mata. Iseng-iseng ia menyusun foto anjing dengan beberapa makanan, juga kain pel. Lalu...

Sensasi Ura, Kucing Berumur 17 Tahun Yang Membuat Gemas Banyak Orang...

Kucing jenis Scottish Fold bernama Ura asal Jepang ini mendadak terkenal di usianya yang sudah 17 tahun, tapi jangan dibayangkan ia seperti nenek-nenek, karena...

Seekor anjing samoyed tidak hanya memberi inspirasi tapi juga mengubah hidup...

Totosha hadir di kehidupan Katya Ponomarenko dua tahun lalu, dan mengubah kehidupan wanita yang tinggal di Jerman itu menjadi lebih berani dan penuh cinta....

Cara Berpikir Kucing Memang Tak Bisa Diduga Deh

Bila biasanya kucing gemar menduduki laptop, tanpa diduga ada juga kucing yang duduk di monitor laptop. Diberi tempat bermain bagus, tapi kucing tetap memilih...

Diduga tak berumur panjang akibat terlahir sumbing, Freki kini tumbuh dewasa

Wajah Freki tak seperti anjing pada umumnya, ia terlahir dengan bibir sumbing. Langit-langit mulut Freki tidaklah normal, menyebabkan Freki akan mengalami masalah saat makan...

Kucing Dan Anjing Kalau Ngantuk Ya Nguap Aja, Gak Peduli Tempat

Coba kalau manusia nguap seperti mereka pasti sudah dibilang gak tau etika deh, sedangkan kucing dan anjing bebas-bebas aja tuh nguap sembarangan. Malah kalau gak tertahankan ya...