Pinjem bola milik anjing, si kucing gak mau ngembaliin. Nakal yah!

Siapa bilang kucing takut sama anjing? Mungkin lebih bener kalau dibilang kucing itu nyebelin buat anjing. Contohnya nih, kucing bernama Optimus ini gak ngebolehin...

Para Kucing Petualang!

Tak semua kucing senang bermalas-malasan di rumah, buktinya kucing bernama Kuli yang diadopsi dari penampungan di Hawaii senang menghabiskan waktunya untuk olahraga surfing. Kuli...

Meski memiliki nama, tapi 6 anak kucing jahe ini lebih bisa...

Berbulu orange pucat sehingga disebut kucing jahe, keenam anak kucing lucu ini sangat sulit dibedakan satu sama lain. Mereka terdiri dari 3 anak jantan...

Zoe, kucing yang menggoda banyak orang dengan simbol “love” di dadanya

Orang pertama yang tergoda pada Zoe adalah seorang adopter. Semula ia hendak mengadopsi saudara Zoe, Izzy, namun akhirnya membawa dua kucing tuxedo itu pulang....

Saking senengnya sama kantong plastik, kucing kadang lupa mengecek isinya

Soal mainan, kucing sangat tidak merepotkan. Mereka bisa main apa saja, dan tidak perlu mahal. Barang bekas pun jadi. Contohnya kantong plastik atau keresek....

Gini nih akibatnya kalau kucing dibolehin pegang gadget, dipake selfie!

Mau telpon temen, tapi temen gak punya hp. Jadi selain main game dan nonton youtube, kucing akan menggunakan gadget untuk.... Selfie!

Ngambek Bukan Soal Besar Atau Kecil, Anjing Kecil Juga Bisa Ngambek

Yang memperbolehkan ya mereka sendiri sih, karena pasti setiap pemilik anjing tak ingin anjing peliharaannya ngambek. Pengennya mereka senang, tapi kalau anjing dewasa ngambek...

Cheyenne, kucing lucu yang pandai meluluhkan hati

Tidak hanya lucu, Cheyenne juga kucing yang pintar. Ia langsung memeluk tangan Nikki, seorang foster, agar membawanya keluar dari penampungan. Tingkah Chey-panggilan Cheyenne, meluluhkan...

Terdorong pengen tahu rasanya pizza, ya udah.. nyolong aja!

Mungkin karena sering melihat pemiliknya makan pizza dan kelihatannya enak banget, para anjing ini jadi pengen tahu gimana sih rasanya pizza? Padahal kan pizza...

5 video yang disenangi dan layak ditonton para kucing

Jaman sekarang sih kucing juga sudah modern, diantaranya mereka punya tontonan sendiri seperti layaknya manusia. Seekor kucing bisa berjam-jam nonton video di saluran youtube,...

Bukan ulat saja yang mampu bermetamofosa, kucing pun bisa menjadi kupu-kupu...

Tak perlu jadi kupu-kupu, kucing sudah cantik. Tapi bukan berarti mereka gak bisa makin cantik dengan dandanan, hihi.. seperti orang aja ya kalo dandan...

Punya kostum banyak banget, seekor anjing beagle bisa menyamar jadi hewan...

Maymo adalah salah seekor anjing dari sekian banyak anjing yang gemar mengenakan kostum. Apalagi kalau punya kostum baru, anjing beagle ini begitu tak sabar...

Lily, kucing dari Belanda yang mengaku memiliki mata cantik dan mengasihi...

Seekor kucing berusia 6 tahun asal Belanda mengaku bernama Chanel van de Beryl, tapi pemiliknya kerap memanggil Lily. Dia adalah jenis kucing Shaded Golden...

Kucing Gak Akan Pernah Menang Kalau Ikut Lomba Marathon

Kalau dipikir kucing itu larinya cepat, ketahanan fisiknya juga luar biasa, tapi meski demikian para kucing gak akan pernah bisa menang kalau ikut lomba...