Foto kucing pencuri perhatian netizen; dari yang imut, lucu, menggemaskan, sampai...

Di jaman internet seperti ini sangat memungkinkan sesuatu hal tersebar dengan cepat dan terkenal. Tak terkecuali dunia kucing, yang dahulu tingkah mereka hanya bisa...

Stt.. jangan bilang mereka kucing gendut yaa.. Ntar minder loh!

Seperti manusia kalau kelebihan berat badan, kucing juga ada lho yang gak pede gegara kegendutan. Maka jangan bilang kalau mereka gendut ya, cuma kebanyakan...

Biarpun lagi sakit, anjing dan kucing tetap bisa tampil gaya (dengan...

Disebut “Elizabeth collar” atau “E-collar” karena bentuknya menyerupai krah baju Ratu Elizabeth di masa lalu. Krah tinggi hingga telinga. Tapi tidak secara fungsi yaa......

Kisah tiga kucing “cemong” mencari bahagia

Pharaoh, Piper dan Pepper ditemukan disemak-semak ketika berusia 7 minggu. Mereka adalah kucing berbulu hitam putih, namun hanya Piper yang memilik pola hitam “teratur”....

Seekor greyhound korban pacuan anjing, kini mengenal kasih sayang dari seorang...

Mosley masih berumur 4 tahun ketika diselamatkan oleh keluarga Scott Merrihew dari pacun anjing. Anjing jenis greyhound tersebut sering tampak tak nyaman ketika berada...

Bukan dipaksa, si kucing sendiri yang hobinya “kejepit” dan gak sadar...

Kucing suka kotak atau kardus itu biasaaaa... Bahkan mereka gak peduli jika ukuran kotak tidak seukuran dengan body. Memaksa diri masuk saja, karena mereka...

Kucing Dan Anjing Pun Merayakan Halloween, Serem Ya :p

Tradisi Halloween awalnya berasal dari Irlandia, konon di tanggal 31 Oktober pintu alam nyata dan alam arwah terbuka. Hii menakutkan ya? Tapi sekarang sih...

Kok Ada Sih Kucing Yang Senang Kekerasan? Dipukul Malah Minta Lagi

Sebelum menunjukan ‘keanehan’ si kucing, pemiliknya memberi tahu bahwa ia menggunakan selongsong cardboard agar tak dianggap kekerasan pada kucing, ia juga menegaskan kalau si...

Bukan dongeng, memang ada kucing yang bersayap

Dalam mitologi diketahui ada kucing memiliki sayap dan dapat terbang dengan bebasnya. Ternyata memang ada kucing bersayap dalam kehidupan nyata, namun tak bisa terbang...

Sensasi Ura, Kucing Berumur 17 Tahun Yang Membuat Gemas Banyak Orang...

Kucing jenis Scottish Fold bernama Ura asal Jepang ini mendadak terkenal di usianya yang sudah 17 tahun, tapi jangan dibayangkan ia seperti nenek-nenek, karena...

Cheyenne, kucing lucu yang pandai meluluhkan hati

Tidak hanya lucu, Cheyenne juga kucing yang pintar. Ia langsung memeluk tangan Nikki, seorang foster, agar membawanya keluar dari penampungan. Tingkah Chey-panggilan Cheyenne, meluluhkan...

Anjing husky campuran itu jadi seperti apa ya bentuk dan rupanya..

Meski sebagian orang menganggap anjing husky bertampang dingin dan cukup menakutkan, tetapi tetap saja husky adalah anjing yang lucu sampai mengawinkannya dengan anjing jenis...

Kucing Dan Anjing Kalau Ngantuk Ya Nguap Aja, Gak Peduli Tempat

Coba kalau manusia nguap seperti mereka pasti sudah dibilang gak tau etika deh, sedangkan kucing dan anjing bebas-bebas aja tuh nguap sembarangan. Malah kalau gak tertahankan ya...

Terdorong pengen tahu rasanya pizza, ya udah.. nyolong aja!

Mungkin karena sering melihat pemiliknya makan pizza dan kelihatannya enak banget, para anjing ini jadi pengen tahu gimana sih rasanya pizza? Padahal kan pizza...