Kisah kucing bernama DOG, seekor pengajar di sekolah anjing

Unik sekali bukan ada kucing yang bisa menjadi pengajar di sekolah anjing? Tak heran ia dinamai DOG, yang berarti anjing. Padahal dia adalah kucing tulen. Yaah.. bingung-bingung sedikit deh, memanggil Dog yang datang malah kucing. Hehe.. Kisah kucing berbulu tuxedo...
video

Gak peduli baru saja makan, kalau lapar ya minta lagi

Rasa lapar sering kali tidak kenal waktu. Itu sebabnya Apollo, seekor anjing german shepherd, terus saja menantikan mangkuk makannya terisi, padahal dia baru saja makan. Apollo bahkan menjejakkan kaki ke mangkuk agar sang pemilik mengerti bahwa dia minta makan....

Bukan cuma kucing yang suka kotak, anjing juga begitu

Seringnya anjing malah menggigiti kotak atau kardus, dibanding menggunakannya sebagai tempat tidur yang nyaman seperti kucing. Eh, tapi gak semua anjing kayak gitu loh! Ternyata banyak juga anjing yang sayang sama kotak, jadi jangan buru-buru membuang kotak atau kardus...

Sejak 5 tahun lalu Huck jatuh cinta pada atap rumah, seiring waktu banyak orang...

Huck, anjing golden retriever, yang sangat gemar berada di atas atap rumah sudah populer di dunia maya sejak setahun lalu. Padahal Huck memulai “hobi”nya itu dari 5 tahun silam, semenjak Justin Lindenmuth memboyong keluarganya, termasuk Huck, pindah ke Austin,...
video

Posisi tidur kucing yang juga praktisi yoga :p

Tanpa harus belajar yoga, semua kucing sudah menjadi praktisi yoga yang handal. Lihat saja gaya kucing ini tidur. Gerakan yoga tingkat tinggi tuh.. hihi, yogis beneran aja belum tentu bisa kayak gitu ya :p Ah sudahlah, kucing memang juara...

Efek alis unik bikin Lily seperti kucing yang menghakimi siapapun

Bahkan pemilik Lily menyebut kucing berbulu calico dan berusia 3 tahun itu, “Crazy Eyes”. Bagaimana tidak, setiap kali dilihat oleh kucing kesayangannya, ia merasa serba salah seakan Lily menghakiminya. Ternyata tidak cuma sang pemilik, saat foto-foto Lily diunggah ke...
video

Badan besar bukan berarti anjing pitbull gak butuh nina bobo sebagai pengantar tidur

Di dunia anjing, ukuran badan bukanlah penentu kedewasaan. Umur pun tidak bisa menjamin seekor anjing menjadi dewasa. Anjing pitbull ini contohnya. Biar badan besar dan bukan kanak-kanak lagi, tetap saja manja. Setiap kali tidur selalu minta dininabobokan oleh sang...

Sophie dan Eevee, 2 kucing baik hati yang mengajari orangtuanya cara momong bayi

Dua kucing itu adalah Sophie dan Eevee. Mereka tinggal bersama orangtuanya, Jordan dan Chenoa Gale, di Salt Lake City, Utah, sejak 3 tahun lalu. Sebelumnya baik Sophie maupun Evee merupakan penghuni penampungan. Kasih sayang Jordan dan Chenoa telah membuat...

Gak heran kalau banyak yang jatuh cinta pada anjing Labrador dan Retriever, kelakuannya kayak...

Semua anjing terlahir dengan karakter dan kelucuan masing-masing. Itu yang membuat mereka unik. Tak terkecuali anjing Labrador dan Golden Retriever. Apalagi kedua anjing itu merupakan jenis anjing keluarga, yang mudah bergaul dan cepat beradaptasi dengan tempat tinggalnya. Mereka juga...

Dilaporkan kabur, 2 anjing pitbull nakal akhirnya tertangkap saat “mencuri” mobil patroli polisi

Beberapa petugas dari kepolisian Saxony-Anhalt, Jerman, ditugaskan untuk memeriksa adanya kerusakan di salah satu jalan raya autobahn (sistem jalan motor yang terkoordinasi secara nasional). Demi memastikan jalan tersebut aman dan tidak membahayakan pengguna, maka polisi meninggalkan mobil patrol mereka...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...