video

Kucing kalau main suka banyak curangnya deh

Lihat deh kucing ini. Saudaranya, seekor husky, sedang bersantai duduk di lantai tiba-tiba si kucing memeluknya dari belakang. Ngajak main sih.. Tapi giliran si husky mau membalas godaan si pus eehh dianya sembunyi di bawah baby walker. Sampe gemes...

Mengadopsi 20 ekor kucing yang sangat mencintainya, Mr Karls punya cara unik menomeri foto...

Pria bertubuh tambun dan berjanggut itu biasa disapa Mr Karls. Ia bukan orang sembarangan, Mr Karls adalah salah seorang pendiri “Kitty Adventure Rescue League & Sanctuary”, sebuah rumah peristirahatan kucing terlantar, khususnya kucing sakit dan berusia lanjut, di Dallas/Fort...
video

Tempat ternyaman buat anjing adalah di kaki sang pemilik, makanya jadi rebutan

Sebenarnya tidak semua anjing juga sih menjadikan kaki orangtuanya sebagai tempat paling favorit untuk bermanja-manja. Tapi buat dua anjing ini, kaki sang pemilik merupakan tempat paling nyaman di dunia. Akibatnya, mereka rebutan untuk berada di situ. Duh.. padahal berbagi...

Luna, kucing kecil yang membuat seorang yang tak menyukainya menjadi jatuh cinta

Hidup Luna bermula ketika ia ditemukan oleh seekor anjing di halaman belakang. Sthéfanie, sang pemilik anjing, langsung menolong Luna yang saat itu terendam dalam genangan air hujan. Luna basah kuyup dan menggigil kedinginan. Teman Sthéfanie, Júlia Braule-seorang penyuka kucing...

Dengan cinta yang besar para anjing menyayangi sahabat kecil mereka

Sahabat adalah segalanya bagi anjing. Tak peduli sang sahabat mungkin belum mengenal arti persahabatan, karena masih kanak-kanak, tetapi anjing tetap memberikan seluruh cinta yang mereka miliki tanpa lekang oleh waktu. Seumur hidup mereka. Tak urung saat sang sahabat kecil tumbuh...

Mendadak Yogi sangat terkenal di dunia maya sebagai anjing berwajah manusia

Ketika foto Yogi pertama kali muncul di reddit, sontak banyak perhatian tertuju padanya. Kebanyakan tidak percaya bahwa wajah anjing tersebut adalah asli. Pasti foto Yogi merupakan suntingan yang gagal. Apalagi banyak sekali kan foto hasil editan beredar di internet....
video

Anak kucing bukan alarm terbaik, justru bikin males bangun tidur

Ini buktinya bahwa anak kucing bukan alarm terbaik. Bangunin tidur sih memang bangunin, karena dia pengen ngajak main. Tapiiii.. setelah bangun jadinya males beranjak dari tempat tidur. Malah keterusan main sama si kucing, hihi. Habis gimana dong? Godaannya lebih...

Kebahagiaan Suzume mendapatkan adik yang mirip dengannya

Suzume adalah satu-satunya kucing di rumah. Maka ketika orangtuanya mengadopsi Unagi, seekor kucing mungil dari penampungan Yamaguchi, Jepang, Suzume butuh penyesuaian untuk menerima adik barunya. Apalagi si adik penuh rasa ingin tahu dan tak peduli jika tingkahnya mengganggu Suzume....

Sering dibilang mirip anjing, Snookie beruntung memiliki ‘ibu’ yang membuatnya jadi kucing kembali

Sebenarnya Snookie pede-pede aja sih dibilang mirip dengan anjing, tetapi lama kelamaan ia jengah juga tampaknya. Maka setiap kali sang ibu, Julie Duguay, memangkas rambutnya, Snookie tampak gembira karena ia bisa kembali menjadi seekor kucing. Hehe.. Snookie adalah kucing Persia...
video

Aksi ‘heroik’ husky menyelamatkan sahabatnya yang terjebak dalam sweater

Salah sendiri ya sweater dipake main, akibatnya seekor anjing wiener terjebak di bagian lengan sweater. Untungnya ada seekor husky, sang sahabat yang berjiwa penolong. Bukan cuek atau menertawakan, tetapi membantu si wiener bernama Oscar ini keluar dari masalah. Para pemilik...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...