video

Betapa berharganya mangkok buat anak kucing, sampe rebutan segala

Lihat deh anak-anak kucing ini, heboh sekali dengan mangkok. Tapi tingkah mereka lucu banget! Berantem, rebutan, sembunyi, ah macem-macem deh. Lagian sembunyi kok di mangkok transparan sih, tetep keliatan dong hihi :p

Seluruh dunia mengecam perlakuan tidak adil terhadap kucing yang dipecat dari pekerjaannya

Malang sekali nasib Browser, seekor kucing yang terancam dipecat sebagai petugas perpustakaan. Padahal ia telah tinggal di Perpustakaan Umum White Settlement, Texas, selama 6 tahun terakhir, sejak seorang staf mengadopsinya pada tahun 2010. Semua orang memuja Browser sebagai petugas...
video

Pasti belum pernah lihat jembatan dan terowongan mobil dari kucing, iya kaaan…

Ini kenyataan lho! Sebuah mobil melintas di atas jembatan kucing dan terowongan kucing. Bukan kucing boongan tapi kucing beneran, tapi mobilnya sih boongan alias mobil-mobilan hihi. Si kucing yang pantas bekerja di Dinas PU itu dengan tenang menjadikan dirinya...
video

Lihat deh, setiap kali lewat pintu pasti jalannya mundur!

Badan sih boleh gede, tapi takut kalau melewati pintu. Jadi setiap kali harus lewat pintu, anjing ini selalu memperlambat langkah dan memutar badan supaya bisa jalan mundur. Aduuh... harusnya belajar berani dong yaa.. biar gak malu sama body. Hihi

10 tahun lalu, seekor kucing mengetuk pintu rumah dan minta diijinkan masuk

Kucing itu adalah Toby. Saat itu Toby masih berumur 2 tahun dan ia merasa sangat lapar. Perasaannya memandu Toby untuk menuju rumah Rhonda Andersen. Ia lalu mengetuk pintu dan benar saja sang pemilik rumah sangat baik hati. Setelah makan...

Meski jatuh tersungkur, Olly malah jadi terkenal di lomba ketangkasan anjing

Namanya juga lomba ketangkasan, sudah pasti peserta lomba harus tangkas dan cekatan. Namun tidak demikian dengan Olly, seekor anjing Jack Russell terrier dari Blue Hertfordshire, Inggris. Di tengah lomba, Olly jatuh tersungkur. Tetapi ia bangkit lagi dengan semangat membara,...

Begitu Sayangnya Toco Pada Pemilik Kecilnya, Sudah Seperti Pada Adik Sendiri Deh

Sejak kecil kucing bernama Toco dipelihara, hingga pemiliknya memiliki anak dan lucunya Toco menganggap seperti ia diberi adik. Maka ia pun berlaku seperti kakak yang selalu menjaga sang adik, mengajak bermain, dan yang paling favorit adalah menemani adiknya tidur. Bahkan ketika sang...

Tombi, si kucing yang senang sekolah dan selalu merindukan teman-temannya

Beberapa bulan lalu, seekor kucing kerap datang ke salah satu sekolah dasar di Izmir, Turki. Tidak hanya berkeliaran di sekitar sekolah, si kucing yang kemudian dinamai Tombi itu juga masuk ke dalam kelas. Özlem Pınar Ivaşcu, guru kelas 3 yang...
Apa Yang Dilakukan Anjing Shiba Inu Jika Terjebak Di Tanaman

Apa Yang Dilakukan Anjing Shiba Inu Jika Terjebak Di Tanaman? Ketawa Aja

Anjing ras asal Jepang, shiba inu, memang terkenal sebagai anjing berwajah ramah dan murah senyum. Saking ramahnya, ketika ia berada dalam keadaan yang seharusnya membuat dirinya panik pun, ia tetap tertawa. Kalau anjing lain mungkin sudah teriak-teriak ya saat...

Kucing posesif; semua barang dipegang, diakui sebagai miliknya

Kebayang gak tinggal bareng kucing yang mengaku semua barang di rumah adalah miliknya, kayak kucing ini nih. Selalu saja kakinya ditempelkan dimana-mana untuk menunjukkan bahwa dia pemiliknya. Hihi.. dia gak nyadar kali ya kalau dianya juga dimiliki oleh pemeliharanya...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...