video

Anjing ini kakinya ada pernya ya? Loncat loncat mulu

Beneran berpikir kalau anjing ini punya per di kakinya? Jelas salah dong. Yang benar anjing ini punya keceriaan di hatinya, maka dia loncat-loncat terus. Dia sangat menyukai permainan banjo yang dimainkan oleh pemiliknya dan tak bisa menahan diri untuk...
video

Biar punya cakar, kucing tetep juara kalo maen balon

Jangan pernah takut dicakar kucing, karena kucing tahu kapan saatnya mengeluarkan cakar. Gak percaya? Nih kucing mainan balon niiihh... Dari mukul balon sampai nangkep balon, gak pecah tuh balonnya. Terbukti kan bahwa kucing gak sembarangan ngeluarin cakar dan tetep...
video

Pinjem bola milik anjing, si kucing gak mau ngembaliin. Nakal yah!

Siapa bilang kucing takut sama anjing? Mungkin lebih bener kalau dibilang kucing itu nyebelin buat anjing. Contohnya nih, kucing bernama Optimus ini gak ngebolehin Arya-seekor anjing mengambil bola di hadapannya. Padahal bola itu milik Arya lho. Optimus mah pinjem...

Komik singkat yang cuma bisa dimengerti para pemilik kucing

Yang gak pernah punya kucing pasti sulit mengerti dengan penggambaran hidup bersama kucing yang diilustrasikan dalam komik ini deh. Tapi yang punya kucing paling cuma bisa senyum saja dan menghela napas, membayangkan betapa penggambaran tersebut nyaris ditemui dalam kehidupan...

Tidur paling nyaman bagi Molly adalah saat sahabat kucingnya terlelap bersama

Sedari kecil, Moses, tak pernah merasakan kehangatan dan kelembutan selimut ataupun kasur selain bulu Molly. Moses adalah seekor kucing, sementara Molly adalah anjing jenis collie campuran yang sangat sayang pada Moses. Ketika kantuk datang, Moses akan memanjat tubuh Molly dan...
video

Dua sahabat sama bengongnya liat bebek

Pasti nih dua-duanya belum pernah lihat bebek, tapi dibanding si bayi yang bisa mengontrol diri, yang satu susah banget nahan gemes. Siapa lagi kalau bukan anjing putih yang menjadi sahabat si bayi? Sampe nyenggol-nyenggol juga dia gak peduli dan...
video

Kucing masih cuek gak yaa kalau tiba-tiba pemiliknya pingsan?

Dikenal sebagai hewan yang gak pedulian, apakah kucing juga gak peduli kalau tiba-tiba pemiliknya terjatuh dan pingsan? Seandainya punya HP pasti dia telpon 911 deh. Ternyata kucing juga gak mau terjadi sesuatu yang membahayakan pada pemiliknya ya :)

Awalnya cuma main di kampus sampai berani masuk kelas, Max-si kucing dihukum tak boleh...

Connie Lipton mulai kebingungan menghadapi ulah Max, kucing berbulu jahe peliharaannya. Sejak diperbolehkan keluar rumah, Max selalu bermain di kampus Macalester College yang terletak di seberang rumah mereka di Minnesota. Awalnya Connie tidak khawatir, karena Max pergi sebentar lalu...

Anuko, anjing husky yang tak pernah terlihat bahagia dalam foto

Kehidupan baru Anuko, seekor anjing husky, berawal sejak ia berumur 5 minggu dan ditemukan oleh Jasmine yang kemudian menjadi ‘ibu’nya. Namun kehidupan Jasmine pun bermula kala itu, karena sebelumnya ia dilanda depresi hingga nyaris bunuh diri. Kehadiran Anuko membuat...

Perjuangan mengharukan induk kucing demi anaknya kenyang

Kucing bernama Dongsook (Dongsuk) tinggal di jalanan Korea Selatan. Setiap hari ia akan berkeliling di lingkungan yang ia biasa tinggali untuk mencari makanan. Dongsook cukup beruntung, karena sekumpulan penyayang kucing secara rutin memberi makan kucing-kucing jalanan di wilayah Dongsook....

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...