Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpdo_postmeta' is marked as crashed and should be repaired in /home/petnyaku/public_html/v20160415/wp-includes/wp-db.php on line 1942

Masih Banyak Jenis Kucing Yang Jarang Diketahui Keberadaannya

Sejak 25 juta tahun lalu kucing berevolusi menyesuaikan dengan lingkungan hidup mereka yang berkembang, mereka meluas, ada yang bertahan ada pula yang punah. Kelangkaan jenis kucing tidak hanya dalam artian jumlah, namun juga kemunculan mereka di tengah manusia sangatlah...

Dari kecil sampai dewasa Lizzie dan Ally tidak pernah mau berpisah, dan tidak akan...

Kebahagiaan Lizzie dan Ally berawal sedari mereka kecil. Dua anjing golden retriever ini berada di tengah keluarga yang sama dengan kasih sayang melimpah, dan mereka saling memiliki satu sama lain. Lizzie dan Ally tumbuh bersama dalam kebersamaan. Mereka jarang...

Maisey sering disebut kucing yang selalu menyesal atas masa lalunya

Sejak foto Maisey pertama kali muncul di internet, orang-orang menyebut Maisey sebagai kucing yang penuh penyesalan. Maisey sangat menyesal atas masa lalunya.. Ia merasa bersalah, hiks! Tampang Maisey memang membuat orang yang berpikir demikian, tapi juga sekaligus gemas terhadapnya....

Gimana bisa marah kalau pelakunya punya muka lucu kayak gini…

Anjing adalah mahluk lucu, pintar, menggemaskan, tapi terkadang juga nakal. Nah giliran mereka nakal, sang pemilik yang semula kesal pun tak sanggup memarahi. Wajah lucu mereka itu lhooo yang mampu menghipnotis para pemilik anjing memaklumi kenakalan mereka, dan meluluhkan...

Tak hanya rumah dan keluarga yang didapatkan Gorgi di kantor polisi, tetapi juga pekerjaan

Setahun lalu seekor anjing mendatangi kantor polisi di kota Bayamon, Puerto Rico. Para petugas di sana merasa iba, lalu memberinya makanan dan minum, dimandikan serta merawat luka yang diderita anjing tersebut. Setelah itu anjing yang diberi nama Gorgi itupun...

Demi memastikan sang pemilik mendapat perawatan terbaik, 2 ekor anjing melompat dalam ambulance dan...

Peristiwa langka ditemui Joha Morillas Zapata, pekerja di sebuah rumah sakit di Chimbote, Peru. Selama ia bekerja, baru kali ini Joha mendapati 2 ekor anjing begitu setia pada pemiliknya sampai tak mau meninggalkan sang pemilik. Mereka seolah memastikan bahwa...

Bernama Samson karena ia memang kucing yang buesaaaarrr

Tokoh Samson dikenal sebagai sosok yang besar dan kuat dalam kisah keagamaan. Ia sangat perkasa. Tapi meski ‘mirip’ secara sosok, kucing yang dinamai Samson ini jauh dari kesan garang dan tangguh. Ia justru lembut dan manja. Beda banget kan?...

Salah satu kelemahan kucing adalah gak bisa menahan kantuk

Akibat gak bisa menahan kantuk, para kucing tanpa rasa bersalah tidur dimana saja. Bahkan di tempat yang tidak umum sekalipun. Ditambah lagi, posisi tidur mereka juga bikin orang yang lihat hanya bisa geleng-geleng kepala. Photo. iizcat

Sampe kayak gini nih usaha anjing pengen SAY HELLO

Bener kan anjing adalah hewan yang ramah? Bahkan untuk ‘say hello’ pada dunia luar rumah saja mereka sampai mati-matian kayak gini. Maka buat para pemilik anjing jangan kelamaan mengurung mereka dalam rumah, sering-seringlah ajak mereka bermain di luar yaaa...

Fungsi dagu buat kucing (versi mereka sendiri)

Bobot kepala itu sebenarnya tidak berat, tapi kadang ingin juga diistirahatkan, apalagi kalau leher sedang pegal menyangga. Nah, sebagai hewan yang menganggap diri banyak akal, kucing tahu mencari solusi cerdas untuk hal tersebut. Yakni, menggunakan dagu mereka sebagai penyangga....

Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpdo_postmeta' is marked as crashed and should be repaired in /home/petnyaku/public_html/v20160415/wp-includes/wp-db.php on line 1942