video

Anjing memang senang menggelengkan kepala ya

Tidak diketahui secara pasti mengapa anjing kerap menggelengkan kepala. Sebagian peneliti menyatakan dengan menggelengkan kepala anjing bisa mendengar lebih baik, namun sebagian yang lain berkesimpulan anjing melakukannya untuk memperjelas pandangan yang tertutup hidung atau moncong. Yang tahu pasti mengapa...

Anuko, anjing husky yang tak pernah terlihat bahagia dalam foto

Kehidupan baru Anuko, seekor anjing husky, berawal sejak ia berumur 5 minggu dan ditemukan oleh Jasmine yang kemudian menjadi ‘ibu’nya. Namun kehidupan Jasmine pun bermula kala itu, karena sebelumnya ia dilanda depresi hingga nyaris bunuh diri. Kehadiran Anuko membuat...

Komik singkat yang cuma bisa dimengerti para pemilik kucing

Yang gak pernah punya kucing pasti sulit mengerti dengan penggambaran hidup bersama kucing yang diilustrasikan dalam komik ini deh. Tapi yang punya kucing paling cuma bisa senyum saja dan menghela napas, membayangkan betapa penggambaran tersebut nyaris ditemui dalam kehidupan...
video

Bukan bayangan lagi yang mengikuti langkah kaki, tapi kucing

Tapi itu hanya berlaku pada pemilik Toulie-si kucing bulat berbulu orange. Kemanapun langkah pemiliknya, Toulie pasti ada di sisi kaki. Eh kadang di tengah sih, kadang keslimpet kaki juga. Pokoknya gitu deh. Toulie lebih setia dari bayangan! Karena ada...

Tanpa ragu seekor kucing liar melompat masuk ke dalam mobil, minta diantar berobat

Susannah Nevison, seorang mahasiswi pasca sarjana University of Utah, sempat melihat seekor kucing berbulu tabby berjalan mengikutinya. Namun sama sekali ia tak menyangka jika si kucing lansung melompat masuk manakala ia membuka pintu mobil. Seolah mobilnya sendiri, si kucing...

Kucing-kucing menakjubkan penjaga peternakan di Siberia

Alla Lebedeva adalah petani Rusia yang tinggal di Prigorodny, wilayah sekitar Barnaul, Siberia. Tidak hanya bersama suami dan keluarganya, Alla juga hidup dengan kucing-kucingnya yang menakjubkan. Foto-foto mereka berkembang secara viral di internet dan membuat banyak orang takjub melihatnya. Alla...

Para anjing ternyata penasaran minum pake sedotan!

Rasa penasaran bukan milik kucing semata, anjing pun demikian. Banyak hal yang bikin mereka penasaran, salah satunya adalah sedotan! Mungkin karena sering lihat pemiliknya minum pake sedotan, mereka jadi mikir.. hmm gimana rasanya... Maka diam-diam mereka mencobanya. Ada yang...

Perjuangan mengharukan induk kucing demi anaknya kenyang

Kucing bernama Dongsook (Dongsuk) tinggal di jalanan Korea Selatan. Setiap hari ia akan berkeliling di lingkungan yang ia biasa tinggali untuk mencari makanan. Dongsook cukup beruntung, karena sekumpulan penyayang kucing secara rutin memberi makan kucing-kucing jalanan di wilayah Dongsook....

Rexie, si kucing pede yang gemar difoto dengan gaya meletnya. Wlee..

Kucing berwajah bulat ini namanya Rexie. Selain memiliki instragram, kucing jantan berumur 3 tahun itu juga punya website pribadi www.rexiecat.com. Isinya foto-foto Rexie laaahh... Tapi Rexie juga membantu ibunya berjualan gantungan kunci kucing yang lucu serta aksesoris kucing. Tentu...

Anjing corgi bisa terbang!

Meski memiliki tubuh pendek, karena kakinya pendek, anjing ras yang berasal dari daerah barat Wales ini selalu merasa mereka berukuran normal seperti anjing lain. Sehingga mereka pun berlari dan melompat, seakan pelari cepat dan pelompat tinggi. Padahal... yah tentu...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...