Mirip seperti boneka kucing, tapi Snoopy adalah kucing betulan

Baru dua minggu lalu Snoopy berulang tahun, ia berusia 5 tahun di tanggal 11 mei. Snoopy tinggal di Chengdu Cina, dan sangat menggemaskan sejak foto-fotonya berkembang viral selama 4 tahun ini. Saking imutnya, banyak orang mengira Snoopy adalah boneka kucing,...

Anuko, anjing husky yang tak pernah terlihat bahagia dalam foto

Kehidupan baru Anuko, seekor anjing husky, berawal sejak ia berumur 5 minggu dan ditemukan oleh Jasmine yang kemudian menjadi ‘ibu’nya. Namun kehidupan Jasmine pun bermula kala itu, karena sebelumnya ia dilanda depresi hingga nyaris bunuh diri. Kehadiran Anuko membuat...
video

Adegan mengharukan seekor anjing besar rela tidur di kasur kecil

Yang bikin mengharukan itu karenaaa... di sebelah kasur kecil tuh ada kasur besar, yang sebenarnya milik si anjing besar. Tapi apa daya kasurnya dipake sama anjing kecil! Si anjing besar begitu susah payah mencari posisi tidur di kasur kecil...

Nick Canning gak pernah bisa nahan diri kalau melihat kucing, pengennya ngajakin foto bersama...

Pasti bukan cuma Nick Canning saja yang selalu gemas bila melihat kucing. Apalagi kalau kucingnya juga ramah, sudah pasti pengen peluk dan uyel-uyel kucing. Iya kaannn... Tapi Nick ini kasihan juga, kondisi keluarganya tak memungkinkan ia pelihara kucing. Apalagi Nick...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada seorangpun di rumahnya ketika ia berangkat kerja. Tetapi pada saat ia pulang, tiba-tiba saja rumahnya...

Keadilan bagi Tortilla, anjing hitam yang mengalami diskriminasi warna bulu

Tanpa bisa membela diri, Tortilla berada diurutan pertama sebagai anjing yang hendak di-euthanasia akibat tak ada yang berkenan mengadopsi. Padahal Tortilla adalah anjing sehat dan sangat periang, ia selalu melompat-lompat bila seseorang melewati kandangnya. Tortilla senang mengajak bermain dan...

Coby, Kucing Bermata Biru Nan Indah Dengan Ratusan Ribu Penggemar

Tampang Coby terlihat seperti kucing dalam film animasi ya? Padahal Coby jelas kucing asli, bisa dicubit hehe. Ia gemar makan tuna, dan mandi ditemani boneka bebek. Hingga saat ini lebih dari 300 ribu orang mengagumi mata indah kucing jenis...
video

Guguk kecil ini malu atau ngantuk yaa..

Kayaknya sih malu deh.. tapi bisa jadi ngantuk juga sih ya.. Hihi. Habisnya gayanya sama deh, memalingkan muka, kayak disembunyiin gitu. Mungkin sebenarnya dia nyembunyiin rasa kantuk kali ya, anjing kecil kan emang suka gitu. Soalnya kalo malu gak...

Bukan kostum atau make up, ini asli bulu kucing yang memang istimewa dari ‘sana’nya

Sekilas seperti kucing diwarnai atau mengenakan kostum, atau malah di-make up. Tapi bila diperhatikan dengan baik, pasti deh terpesona dengan keunikan warna dan corak kucing-kucing ini. Ada yang seperti memiliki rambut berponi, bertato bentuk hati, mengenakan mantel bulu dan...

Kok Ada Sih Kucing Yang Senang Kekerasan? Dipukul Malah Minta Lagi

Sebelum menunjukan ‘keanehan’ si kucing, pemiliknya memberi tahu bahwa ia menggunakan selongsong cardboard agar tak dianggap kekerasan pada kucing, ia juga menegaskan kalau si kucing merasa disakiti sudah pasti tidak akan mau datang jika dipanggil. Kenyataannya memang si kucing...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...