Jam tangan saat ini tak hanya dipakai sebagai penunjuk waktu, tapi juga sebagai item fesyen. Dan bagi para pecinta binatang, akan hadir jam tangan yang dilapisi bulu kucing.
Perusahaan yang membuat jam tangan itu adalah Analog Watch Co. Perusahaan yang berbasis di Philadelphia ini telah merilis tiga tampilan jam untuk para pemilik binatang peliharaan.

Hasil gambar untuk analog watch cat fur

Namun untuk mendapatkan salah satu jam dengan harga sekitar Rp2,6 juta itu, Anda harus mengumpulkan sejumlah rambut atau bulu binatang peliharaan Anda dan mengirimkannya ke perusahaan. Selanjutnya, Analog Watch Co akan mengolahnya menjadi bahan untuk membungkus jam.

Pemesanan awal yang dibuka pada 1 April, itu menimbulkan pertanyaan mengenai apakah produknya sama seperti yang ditampilkan. Menurut The Companion Collection, produk tersebut terinspirasi oleh alam.

Hasil gambar untuk analog watch cat fur

“Kami mengambil inspirasi dari dunia hewan dengan mengembangkan pemesanan berdasarkan keinginan yang akan mengabadikan teman berbulu favorit Anda,” kata mereka dalam website-nya, seperti dilansir dari Daily Mail.
(viva.co.id)