Baru-baru ini pengguna media sosial Facebook Israel dibuat heboh dengan sebuah kisah yang cukup aneh. Dengan memposting beberapa foto, klinik hewan HaClinica di Tel Aviv mengaku baru saja mengoperasi cangkang seekor siput.

Hal itu mereka lakukan karena permintaan dari seorang wanita. Wanita itu membawa seekor siput dengan kondisi cangkang yang rusak. Dilansir dari Bored Panda, ia mengaku bersalah karena tak sengaja menginjak siput.

Meski terkesan sepele, namun wanita itu akhirnya memutuskan membawa siput tersebut ke klinik. Wanita itu merasa tak tega karena menilai jika siput juga seekor makhluk hidup dan tak bisa ditinggalkan dalam kondisi terluka di tengah jalan atau ia benar-benar akan mati.

Melihat niat baik wanita yang tak disebutkan namanya itu, akhirnya pihak klinik bersedia mengoperasinya. “Untuk cangkang yang rusak, kami telah mengombinasikan beberapa bahan dan lem. Kami sudah memastikan jika lem itu ada di luar cangkang dan tak tembus bagian dalam organ siput,” tulis klinik tersebut dalam postingannya.

Beruntung karena operasi itu berhasil dan membuat siput itu kembali pulih di dalam rumah kecilnya. Kisah siput yang diberi nama Chevy ini pun menjadi viral dan menuai komentar positif dari para netizen. Netizen memberikan acungan jempol kepada wanita yang menolong si siput dan tindakan cepat dari pihak klinik yang tak pandang bulu dalam menangani pasien.
(wowkeren)