Perjalanan seorang wanita Kanada, Rhonda Miller yang tengah melintas di jalan raya menuju Kanada bagian utara pada Selasa (21/3) lalu mendapat kejutan yang luar biasa.

Dalam kendaraan yang melaju 30 mil per jam di jalanan yang kiri dan kanannya didominasi pemandangan bersalju, tiba-tiba ia dikejutkan oleh pemandangan aneh.

Image result for Rhonda Miller wolves video
CBC News

Jauh di depannya tampak sesosok manusia yang sedang berlari di pinggir jalan bersalju dan rupanya kegiatan itu sengaja dilakukan untuk memanaskan tubuhnya.

Tapi situasinya di jalan raya yang tidak berpenduduk dan lingkungan sekitar masih berupa hutan pinus, ada orang berlari memang tampak aneh.

Ketika mobil yang dikendarai Miller makin mendekat ke arah sosok yang berlari itu, dirinya makin terkejut lagi. Pasalnya sosok yang sedang berlari ternyata seekor serigala hitam berukuran raksasa sambil menyerengaikan mulutnya.

Image result for Rhonda Miller wolves video
OutdoorHub

Begitu besarnya serigala hitam itu, Miller semula malah mengira sebagai seekor beruang. Dalam jarak yang cukup dekat dan sejajar dengan laju mobilnya, Milller mencoba memotret dan menvideokan serigala raksasa itu meskipun dengan jantung yang berdebar-debar makin kencang.

Apalagi serigala itu sesekali melihat ke arah mobil sambil menyeringai menunjukkan taring-taring tajammnya.

Image result for Rhonda Miller wolves video
dailymail.co.uk

Miller makin terkejut lagi karena serigala raksasa yang dilihatnya ternyata dua ekor dan keduanya sama-sama lari berpacu di jalan raya.

Dua serigala itu bahkan berlari sejajar dengan laju mobil Miller dalam waktu cukup lama seolah sedang mengajak lomba lari sprint.

Setelah merasa cukup puas mengamati dua serigala itu, Miller pun mempercepat laju mobilnya meninggalkan dua serigala raksasa yang ukurannya tampak makin mengecil di belakangnya.
(intisari)