Bencana alam dahsyat menimpa Haiti dan kawasan Karibia baru-baru ini. Akibat musibah ini banyak bangunan yang rusak dan roboh. Ribuan warga juga harus kehilangan tempat tinggal mereka. Ratusan orang pun dilaporkan tewas menjadi korban.

Usai badai berlalu, kini warga mulai melakukan aktivitas seperti semula. Seorang wanita pun memutuskan untuk memelihara kucing baru. Wanita bernama Sarah itu pun memutuskan untuk pergi ke toko hewan di dekat rumahnya, Northwest Raleigh, Carolina Utara.

Namun Sarah justru terkejut saat sang perawat hewan menunjukkan seekor anak kucing yang memakai sebuah kaos kaki putih di tubuhnya. Kaos kaki itu dipakai sebagai sebuah sweater agar dapat menghangatkan tubuhnya yang mungil. Karena keimutannya, ia pun mengambil foto anak kucing tersebut.

Lalu Sarah memposting foto tersebut di Twitter pribadinya. “Aku sedang berada di Petco (toko), dan mereka menemukan anak kucing di tengah badai dan memberinya sweater kecil,” tulis Sarah pada postingan tersebut. Sontak postingannya tersebut menjadi viral dan mendapat tanggapan beragam dari para netter.

“Anak kucing itu sangat menggemaskan dengan sweater kaus kaki di tubuhnya,” tulis seorang netter. “Sweater itu terlihat sangat cocok di tubuhnya,” tulis yang lainnya lagi. “Memotong di beberapa bagian kaus kaki dan memakaikannya untuk anak kucing yang hilang sangatlah baik,” tulis yang lainnya lagi.
(wowkeren)