Pemimpin Chechnya, Ramzam Kadyrov saat ini sedang panik. Kondisi itu terjadi bukan karena chechnya tengah mendapat serangan dari teroris atau dirinya diterjang gelombang protes dari masyarkat. Kadyrov panik karena kehilangan seekor kucing kesayangan yang bernama Toyger.

Melalui sebuah foto di akun Instagram, kadyrov meminta kepada seluruh pendukungnya dan juga masyarkat Chechnya untuk mencari binatang peliharannya tersebut. Toyger diketahui sudah menghilang selama sepuluh hari.

sharingCapture

“Kami telah benar-benar kehilangan kucing kami. Orang-orang selalu mengatakan bahwa ia terlihat seperti harimau. Sepuluh hari yang lalu, ia menghilang. Kami semua berpikir bahwa ia akan muncul kembali, karena ia sangat dekat dengan anak-anak dan suka bermain dengan mereka dan pergi keluar bersama mereka di halaman,” tulis Kadyrov di laman Instagramnya.

“Tapi sekarang kami mulai khawatir. Mungkin dia bersama dengan seseorang di dekatnya. Orang itu mungkin tidak tahu bagaimana menemukan pemiliknya. Oleh karena itu, kami akan berterima kasih untuk setiap informasi yang ada,” sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (18/5).

Beberapa pengikut Kadyrov mencoba menghibur orang dekat Vladimir Putin itu dengan mengatakan bahwa saat ini merupakan musim kawin untuk kucing. Lainnya berbagi cerita mereka sendiri tentang hewan peliharaan yang menghilang, tetapi kemudian kembali datang.

Kucing milik Kadyrov memang memiliki corak seperti layaknya harimau. Anak kuncing jenis ini diketahui memiliki harga sekitar USD 1.550 dolar atau sekitar Rp. 20 juta per ekornya.
(sindonews)