Kucing lucu dari Rio de Janeiro Brasil setiap harinya mampu menarik perhatian para pengguna jalan raya di kota. Pasalnya kucing berjuluk “Brasil Garfield’ berkeliling Rio de Janeiro dengan sang pemilik Alexandre Goulart dengan menggunakn motor gedenya.

Bayangkan saja, si kucing senang ikut sang majikan, Alexandre Goulart, berkeliling kota Brasil dengan naik sepeda motor. Si kucing bernama Chiquinho sangat males berjalan kaki tetapi lebih gemar duduk di posisi tangki motor. Seperti layaknya manusia, kucing ini selalu mengenakan helm dan kacamata lengkap seolah paham yang namanya safety riding.

Kucing Ini Setiap Hari Keliling Kota Naik Moge

“Aku sudah mencari makna hidup tanpa Chiquinho, dan itu tidak ditemukan. Ini adalah cinta dalam hidupku. Saya meminta kepada Tuhan untuk memberikan umur panjang kepada Chiquinho.’ tutur Alex seperti dilansir Daily.

Aksi-aksi kucing ini rupanya menarik perhatian banyak orang. Bahkan berbagai media luar negeri seperti Daily Mail sampai Metro memberitakan betapa uniknya sosok Chiquinho. Dari berbagai foto yang ada, kucing memang terlihat duduk santai di boncengan sepeda motor yang tengah melaju di jalan raya.
(sindonews)