Sepasang kekasih asal Brazil, Marilia dan Mantheus yang sedang menggelar resepsi pernikahannya bermaksud mengucapkan janji pernikahannya di luar gedung di bawah tenda cantik yang sudah disiapkan.

Tapi ketika janji pernikahan akan diucapkan dengan dihadiri para tamu kehormatan tiba-tiba hujan deras diiringi angin kencang turun sehingga acara pengucapan pernikahan akhirya dilaksanakan di dalam gedung.

Para tamu acara pernikahan juga segera masuk ke dalam gedung sementara hujan deras yang turun di luar gedung ternyata telah membuat atap tenda yag terbuat dari kain terangkat ke udara.

Dalam situasi agak kacau karena formasi tempat duduk tamu harus disusun ulang, tiba-tiba seekor anjing jantan dalam keadaan basah kuyup dan tubuh kotor oleh lumpur masuk ke gedung tapi segera diusir oleh para tamu undangan.

Marilia yang sedang bersiap kembali untuk mengucapkan janji pernikahan di depan pendeta merasa kasihan melihat anjing yang diusir secara kasar keluar gedung itu megingat dirinya adalah seorang pecinta binatang khususnya anjing.

Namun ketika nyanyian pengiring dilantunkan para anggota koor dan janji pernikahan antara Marilia serta Mantheus sedang diucapkan, anjing jantan yang merupakan tamu tak diundang itu masuk lagi dan berbaring di atas gaun pengantin Marilia yang menjuntai ke lantai.

Para tamu berusaha mengusirnya lagi tapi anjing itu tidak mau pergi dan tetap berbaring di atas gaun Marilia seolah ingin menyaksikan janji pernikahan yang sedang diucapkan.

Usai acara pernikahan anjing jantan itu tiba-tiba menghilang tapi Marilia dan Mantheus yang menganggap anjing itu unik serta turut “merestui” pernikahan kemudian berusaha mencarinya.

undefined

Hampir selama satu minggu keduanya berusaha mencari anjing yang merupakan tamu misterius dalam acara pernikahan dan akhirnya berhasil menemukannya

Marilia dan Mantheus pun kemudian merawat anjing jantan yang dinamakan Snoop itu serta memperlakukannya seperti anaknya sendiri.

Berkat kehadiran Snoop, Marilia dan Mantheus juga merasakan bahwa ikatan cinta mereka makin diperkuat.
(intisari)