Marina Piro adalah seorang perempuan muda yang penuh semangat. Ia lahir di Italia, hidup di Inggris, dan sekarang ia berkeliling dunia dengan anjing kesayangannya. Anjing kesayangan Marina adalah anjing campuran labradoodle bernama Odie.

Agar bisa berkeliling dunia dengan anjingnya, Marina membeli mobil Renault Kangoo bekas dan mengubahnya sendiri menjadi sebuah van. Semua proses renovasi mobil ini dilakukan oleh Marina sendiri selama dua bulan.

Van kesayangan Marina ini diberi nama Pam. Ia mengambil kursi-kursi belakang dari mobil ini kemudian mulai menggantinya dengan interior rumah sederhana sehingga mobil ini bisa ia tinggali. Hasilnya benar-benar memuaskan, bagian belakang mobil van itu jadi sangat nyaman untuk ditempati.

Marina telah menambahkan kasur, jendela, lampu LSD, bahkan semacam dapur mini yang bisa dipakai untuk memasak. Hebatnya lagi, seluruh biaya renovasi van ini tidak lebih dari delapan juta rupiah.

Untuk saat ini, rencana Marina adalah tinggal selama mungkin di jalanan. Ia ingin bisa bepergian ke mana saja. Bahkan jika dia suatu hari harus pergi tanpa memakai Pam, ia akan tetap travelling. Marina juga bercerita bahwa Odie sangat menikmati perjalanan ini. Ia senang pergi ke berbagai tempat dan mendapatkan udara segar di mana-mana.
(intisari)