Banyak dari kita bertujuan untuk pensiun suatu hari untuk menjalani kehidupan yang baru. Dengan semua waktu luang di dunia untuk mencoba hobi baru, bergaul dengan teman-teman dan berada bersama keluarga.

Jika Anda sangat mengharapkan itu, jangan pernah cemburu dengan aligator putih ini. Ya, buaya putih asal kebun binatang Houston bernama Blanco memutuskan untuk berhenti menjadi selebriti alias pensiun dari kebun binatang Houston lebih cepat.

Dilansir laman Sciencealert, belum lama ini, Blanco pensiun sebagai maskot kebun binatang tersebut di usianya yang ke 30 tahun. Blanco telah menjadi selebriti di Kebun Binatang Houston, berkat kulit putihnya yang unik. Biasanya, ketika makhluk berkulit pucat putih, itu dikarenakan albinisme, tetapi Blanco bukan buaya albino.

Sebaliknya, ia memiliki kondisi langka genetik yang disebut leucism yang menyebabkan kehilangan pigmen di kulit, tapi tidak di bagian tubuh lainnya.

Ini berarti bahwa matanya tetap berwarna. Jika ia albino, dia tidak akan menghasilkan pigmen di mana saja, dan membuat matanya berwarna merah.

Blanco lahir pada tahun 1987, dan mungkin akan hidup sampai usia 50, artinya Blanco punya sisa waktu pensiunnya sekitar 20 tahun untuk bersantai di rumah barunya di Crocodile Encounter Angleton, Texas.
(republika)