Selama ini kucing memang menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi manusia. Selain jinak, kucing juga memiliki wajah yang sangat imut dan menggemaskan. Mamalia berkaki empat ini bahkan memiliki banyak jenis berbeda yang membuat para pecinta kucing berlomba-lomba untuk memilikinya.

Diantara jenis itu, Munchkin tampaknya menjadi salah satu kucing yang paling imut di dunia. Pasalnya kucing ras ini memiliki kaki yang pendek karena mutasi genetik yang terjadi secara alami. Munchkin juga salah satu kucing terkecil di dunia dan tentunya sangat menggemaskan.

Meski bertubuh mungil, namun keimutan kucing Munchkin bernama Albert ini bakal membuatmu terpesona karena kecantikannya. Albert memiliki tanda hitam unik di hidungnya yang membuatnya tampak menggemaskan.

Selain tanda hidung, Albert juga memiliki mata bulat yang indah. Mata itu berwarna biru yang akan terlihat kontras saat pupilnya membesar dan mengecil. Tak heran jika kucing yang memiliki akun Instagram @albertbabycat ini menjadi seleb dan memiliki lebih dari 456 ribu pengikut.

Seperti kucing pada umumnya, Albert akan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah untuk bermalas-malasan. Terkadang ia juga pergi keluar dengan menggunakan skuter atau mencoba pakaian dengan gaya terbaru. Wah benar-benar seperti seleb ya?
(wowkeren)