Kya adalah seekor anjing Shiba yang sangat senang dengan tokoh Santa Klaus. Ia memiliki boneka santa yang selalu dibawanya ke mana-mana. Kya sama sekali tak pernah mau lepas dari boneka kesayangannya tersebut.

Jika majikannya sedang menonton televisi, Kya biasanya senang ikut duduk sambil membawa boneka kesayangannya tersebut. Ia kemudian akan menjilati boneka santa itu. Sepanjang tahun dan sepanjang waktu Kya akan membawa-bawa boneka santa tersebut ke manapun.

Majikan Kya, John dan Angelina, kemudian membaca sebuah berita bahwa ada santa yang mau diambil fotonya dengan hewan-hewan peliharaan. Mereka langsung yakin bahwa ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Kya untuk bertemu dengan idolanya.

Ketika dibawa ke tempat foto tersebut, sudah ada banyak orang yang berfoto dengan anjing peliharaannya. Namun ketika tiba jatah Kya, Angelina berkata bahwa ia dan John tak akan ikut berfoto, cukup Kya saja.

Kya dan Santa

Hal lucunya adalah, sebagian besar anjing lain terlihat heboh ketika berfoto dengan santa. Kya pun umumnya merupakan anjing yang sangat aktif dan bersemangat, namun pada pertemuan tersebut Kya tiba-tiba menjadi anjing penurut. Ia hanya duduk dengna tenang dan memperhatikan santa idolanya. Hal yang sungguh aneh.

John dan Angelina hanya bisa tertawa dan terpesona melihat tingkah laku Kya. Anjing mereka yang biasanya sangat aktif dan selalu bersemangat ketika bertemu orang baru tersebut tiba-tiba bisa menjadi sangat tenang. Menurut Angelina, Kya pasti berubah menjadi anjing yang sangat sopan karena ia berada di depan santa idolanya.

Saat difoto bersama, Kya melompat dan duduk di kursi sebelah Santa. Di foto itu tampak Kya tersenyum lebar, tepatnya membuka mulutnya dengan sangat lebar seakan ia terkejut, terpesona, dan tak bisa berkata apa-apa.

Pasangan John dan Angelina menghabiskan uang sekitar 400 ribu rupiah lebih untuk mendapatkan foto Kya bersama santa klaus yang sempurna. Walau begitu, mereka sama sekali tidak menyesalinya. Mereka sangat senang dengan hasil foto yang didapat.

Foto Kya yang menunjukkan wajah sangat terkejut itu kemudian diunggah ke internet dan langsung viral. Angelina sendiri berkata bahwa Kya jelas merupakan anjing yang paling terpesona dan terpukai pada santa klaus waktu itu.

Orang-orang di internet pun banyak yang mengomentari foto Kya tersebut. Mereka berkata bahwa wajah Kya terlihat sangat menggemaskan dan polos. Ada juga yang berkata Kya terlihat begitu terkejut. Yang jelas, Kya tentu sangat bahagia bisa bertemu dengan idolanya!
(intisari)