175 kucing di dalam rumahnya sendiri!
Maria Torero, seorang perawat yang tinggal di Peru memang berhati malaikat dan tampaknya memang terlahir tidak hanya merawat manusia, tapi juga hewan. 

Her three children enjoy playing and cuddling with their cute housemates

Tempat tinggalnya juga sangat terbatas, apartemen 2 lantai dengan 8 kamar untuk ditinggali dirinya dan 175 kucing yang semuanya menderita leukimia! Awalnya Maria mengambil kucing-kucing yang ia temui di jalan karena kasihan dan membawanya ke klinik hewan. Dan lebih seringnya kucing-kucing tersebut telah terdiagnosis penyakit fatal tersebut, bahkan tak jarang ia mendapati mereka penuh kutu dan kekurangan gizi.  

When asked why she doesnt shelter healthy cats she explains thats not her role in life

Maria jarang mengadopsi anak kucing karena sangat rawan terjangkiti penyakit, namun khusus untuk kucing dewasa yang telah menderita penyakit justru akan dirawatnya dengan penuh kasih sayang. Seluruh kucing tersebut diberi nama dan tak sedikit yang dibuatkan baju hangat. Ketika ditanya mengapa ia tak menampung kucing sehat saja, jawabnya bahwa itu bukan bagian yang ia perankan dalam hidup. 

Im a nurse My duty is to the cats that nobody cares about

Walau Maria memperoleh donasi untuk membiayai kucing-kucing tersebut namun ia lebih mengandalkan dana dari gajinya sebagai perawat. Maria masih terus merawat mereka meski sadar bahwa para kucing itu dapat meninggalkannya kapan saja. Dengan tangan penuh bekas cakaran kucing yang menolak untuk disuntik, Maria tetap menyayangi mereka dan lebih memahami masing-masing karakter dari 175 kucing yang terus ia rawat.

Her arms show scratches from the cats who arent so happy about the injections

“I’m a nurse. My duty is to the cats that nobody cares about.” -Maria Torero