Natchez Trace State Park merupakan hutan yang juga menjadi tujuan rekreasi alam di wilayah Tennessee, Amerika. Tak disangka ada seorang pria hidup di sana selama 16 tahun terakhir, dan ia tidak sendiri. Bersamanya ada 31 ekor anjing yang hidup di alam bebas, namun mereka kesulitan untuk mendapatkan makanan serta tempat bernaung. Pria tersebut lebih mendahulukan anjing-anjingnya untuk makan ketimbang dirinya sendiri, bahkan ketika pertolongan datang pun ia ingin memastikan semua anjingnya mendapat tempat bernaung, sebelum dirinya sendiri.
Kehidupan si pria dan puluhan anjingnya yang terbatas dan kondisi alam yang tak layak membawa dampak buruk bagi kesehatan mereka. Tak hanya bagi si pemelihara namun beberapa anjing didapati terkena infeksi, penyakit mulut, dan beberapa penyakit lainnya, bahkan ada anjing yang mengalami patah kaki. Mereka pun dievakuasi, dan yang paling menyedihkan bagi pria itu adalah ia harus berpisah dengan anjing-anjingnya. Mungkin suatu hari bila kondisi dirinya membaik, ia dapat kembali memelihara anjing dengan keadaan jauh lebih layak.

No charges: Animal Rescue Corps has asked law enforcement authorities not to press criminal charges against the man for his pack of dogsIll: Haisley says the man had recently become sick, but refused to get medical attention until his dogs were safe