Tidak seperti anak pada umumnya, Ken, bocah lelaki yang tinggal di Filipina ini sangat memikirkan hewan-hewan di jalanan yang tak memiliki rumah. Saat malam, dingin dan hujan, tentunya mereka tak punya tempat berlindung. Maka Ken mengutarakan keinginannya ‘memberikan’ rumah bagi hewan-hewan tersebut, namun sang ayah mengatakan butuh uang yang banyak untuk memenuhi harapan Ken.

Selama ini Ken memang rajin memberi makan hewan liar di jalanan. Dan Ken tidak menyerah pada impiannya, ia kemudian mengumpulkan kayu bekas dan ‘membangun’ rumah kecil yang sebenarnya sih lebih tepat disebut kandang untuk para hewan yang ingin singgah, baik kucing maupun anjing. Ia menamai, “Happy Animals Club”. 

Ken said I got enough money to start an animal shelter On May 1 2014 I leased a 10000 sq ft lot for one year It cost 1500 I dont have enough money yet to populate the shelter with dogs but hopefully I can do that soon

Foto-foto Ken dengan rumah kecilnya untuk hewan berkembang viral di internet, tak disangka banyak pihak yang peduli akan impian Ken. Mulailah donasi berdatangan, dan ayah Ken bersama warga sekitar membuatkan rumah sesungguhnya bagi hewan sesuai impian Ken. Kini Ken tidak risau lagi dengan hewan-hewan di jalanan, karena mereka bisa menginap di “rumah”nya kapanpun. Ken juga sering mengajak mereka bermain. Hingga saat ini, rumah “Happy Animals Club” marak dikunjungi hewan. Tak hanya kucing dan anjing, tapi juga burung. 

We went to a park where I play soccer The dogs were so happy they ran around and chased each other and drank a lot of water I think it was their first time in a wide open place because at first they were scared to walk on the grass