Tak selamanya memiliki rumah dan pemilik memberikan keindahan hidup seekor anjing. Lihat saja Kiki, seekor bulldog yang tinggal di Orange County, California. Sejak lahir, ia telah menempati sebuah rumah bersama sang pemilik. Namun sayang, Kiki tak pernah merasa dicintai selama 18 bulan atau seusianya saat ini. Kiki ditempatkan dalam sebuah peti yang digunakan sebagai kandang, dan menjadi penghuni garasi. Selama itu pula tempat tidur Kiki tak pernah diganti, ataupun dibersihkan. Hidup Kiki begitu mengerikan!

rescue-bulldog-sick-skin-infection-kiki-3

Penderitaan Kiki seolah tak akan berakhir kecuali hidupnya berakhir. Namun sebelum Kiki menutup kehidupannya dengan kepedihan, seorang tetangga mengetahui keadaan Kiki dan segera menolong Kiki dengan membawanya ke klinik. Kondisi anjing bulldog mungil itu sangat parah, bahkan ia tak mampu bergerak untuk makan dan minum, apalagi berjalan.

rescue-bulldog-sick-skin-infection-kiki-6

rescue-bulldog-sick-skin-infection-kiki-13

Dr Kraemer dari Vet4Healthly menyatakan Kiki mengidap penyakit autoimun, scoliosis, masalah kulit, dan perut. Ia juga terkena infeksi, dan luka terbuka di kaki serta dadanya. Kiki sungguh-sungguh membutuhkan keajaiban untuk tetap hidup. Seorang direktur organisasi penyelamat hewan, Skip Van Der Marliere, tak ingin menyerah dengan keadaan. Ia menyemangati Kiki, dan setelah 2 minggu dirawat Kiki mulai berjalan kembali.

rescue-bulldog-sick-skin-infection-kiki-9

Membutuhkan waktu panjang bagi Kiki untuk benar-benar sembuh, namun tak peduli seberapa lama pun Marliere berjanji tak akan pernah meninggalkan Kiki yang kini diasuh olehnya. Pertolongan tetangga Kiki untuk menyelamatkan sudah merupakan keajaiban yang dirasakan Kiki, karena sejak saat itu ia hanya mengenal kasih sayang dan semangat dari orang-orang di sekitarnya.

rescue-bulldog-sick-skin-infection-kiki-14

Kiki hidup dengan tempat tidur yang bersih, makanan yang segar, mainan yang menggodanya, serta belaian kasih dari orang tua asuhnya. Banyak kebahagiaan yang dirasakan Kiki, yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Hidup bagi Kiki seolah berawal dari 18 bulan. Cepat sembuh ya Kiki… We love you :*

rescue-bulldog-sick-skin-infection-kiki-10