Seorang wanita dan pria tengah bertikai di sebuah jalan kawasan Baldwin, Georgia. Entah apa yang mereka ributkan, namun situasi semakin memanas hingga si pria mencabut sebilah pisau hendak menikam wanita itu. Di saat bersamaan, seekor anjing menerjang si pria yang kemudian menusuknya berkali-kali, namun cukup membuat si wanita berlari menyelamatkan diri. Anjing itu roboh bersimbah darah, lalu pria bersenjatakan pisau itupun kabur dari lokasi.

dog

Kejadian tersebut berlangsung cepat, beberapa orang yang berada di sekitar tak sempat berbuat apapun untuk menolong anjing yang bergitu berani mengambil tindakan demi menyelamatkan wanita di pinggir jalan, yang pasti tak dikenalnya. Laporan warga dengan segera ditanggapi polisi setempat, anjing pemberani itu kemudian langsung dibawa ke klinik hewan dan ditangani Carla Welch dari Fighting for the Bullys.

Anjing tanpa pemilik dan tak memiliki rumah itu kehilangan banyak darah, namun ia berhasil selamat setelah menjalani operasi. Meski ditemukan 5 luka tikaman di tubuhnya, tetapi tak satupun yang berakibat fatal baginya. Anjing baik hati itu memiliki kesempatan hidup lebih baik, yang selama ini tak ia dapatkan di jalanan. Meski harus menunggu kesehatannya pulih kembali sebelum mendapatkan adopter, namun anjing tersebut kini telah mendapatkan nama, yakni Hero. Sebuah nama yang pantas diberikan pada anjing dengan sifat kepahlawanan sepertinya.

dog

Dua orang polisi, Daniel Seeley dan Timothy Clay, yang dahulu menolong serta membawa Hero ke klinik pun kerap mengunjunginya. Saat ini Hero berada di Tennessee bersama Carla Welch, dimana ia akan menyongsong bahagia yang menjadi impiannya selama ini.

dog