Tak ada anjing yang terlahir agresif. Dimana mereka galak dan menyerang sesama anjing atau manusia. Semua anjing lahir dengan membawa tulus, cinta kasih dan semangat untuk menceriakan hidup pemiliknya. Namun sering kali perilaku anjing kecil yang manis dan menggemaskan, kemudian berkembang menjadi anjing dewasa yang tak terkendali, bahkan membahayakan. 
 
Seekor pitbull diserahkan pemiliknya ke penampungan Silicon Valley Animal Control Authority, California, akibat menyerah untuk memelihara. Sebenarnya penampungan tak percaya dengan pengakuan sang pemilik bahwa anjing peliharaannya tak dapat bersosialisasi, dan menjadi ancaman bagi lingkungan. Seburuk itukah seekor pitbull? Namun pihak penampungan memutuskan menerima kehadiran si pitbull, dengan pertimbangan akan lebih baik anjing itu berada di penampungan dibanding berada bersama orang-orang yang tak menginginkannya.

Kondisi anjing tersebut memang tampak bermasalah, mungkin karena sedari kecil lingkungan membentuknya menjadi pribadi yang tak percaya diri. Sehingga penampungan pun menghubungi Bad Rap, kelompok pelatih anjing, untuk membantu merehabilitasi si pitbull agar memudahkannya untuk berinteraksi di rumah barunya nanti.

Tak membutuhkan waktu lama, seekor pitbull terbuang menjadi sosok ramah yang menyenangkan. Juga memiliki nama baru, Cha Cha. Penyelamatnya pun menuliskan catatan yang menohok pemilik terdahulunya, bukan untuk menyalahkan, namun sebaliknya. Sebuah pernyataan terima kasih ditujukan pada pemilik terdahulu yang telah memberikan seekor anjing manis yang begitu periang dan baik hati ke penampungan, untuk nantinya akan dimiliki oleh seseorang yang juga baik hati dan berbagi kebahagiaan bersama.