Gluta adalah anjing ramah yang hidup liar di sekitar asrama di Thailand, dimana tak diijinkan anjing berkeliaran di sana. Tapi dasar Gluta, keramahannya mampu menarik hati siapapun. Orang-orang pun memperbolehkan Gluta untuk tinggal dan tak merasa terganggu dengan kehadirannya.

happy-dog-photography-gluta-thailand-18

Namun ternyata dibalik keceriaan dan keramahan Gluta, anjing berbulu putih-coklat itu mengidap penyakit kanker, sampai ia benar-benar jatuh sakit. Beruntung ada seseorang baik hati yang menolong, bahkan mendampingi Gluta melalui hari-hari berat melawan keganasan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Sang penolong pula yang memberikan nama “Gluta”, dan selalu menyemangati dengan mengatakan bahwa Gluta adalah anjing paling bahagia di dunia.

happy-dog-photography-gluta-thailand-22

Dari hari ke hari keadaan Gluta bertambah baik, bahkan ia bisa pulih kembali menjadi anjing sehat! Sebuah keajaiban yang tak pernah terbayangkan dapat terjadi, dimana Gluta berhasil melalui masa-masa kritisnya.  Keriangan Gluta dalam menjalani hidup diyakini sebagai obat yang paling mujarab, ditambah kasih sayang sang penolong Gluta yang tak pernah lelah menemaninya.

Gluta mengekspresikan perasaan bahagianya melalui foto-foto manis yang menggemaskan siapapun. Gluta memang sangat senang difoto, seolah ia ingin semua orang juga dapat merasakan bahagia seperti dirinya.

happy-dog-photography-gluta-thailand-5

happy-dog-photography-gluta-thailand-21

happy-dog-photography-gluta-thailand-14

happy-dog-photography-gluta-thailand-13

Her happiness is infectious and, given what she’s lived through, heartfelt and real! – Gluta’s owner