Hidup di jalanan sendirian sedari kecil membuat si kucing kecil-Pookie tak tahu harus melakukan apa ketika matanya terkena infeksi, selain bersembunyi. Entah berapa lama Pookie menyembunyikan diri di tempat pembuangan sampah dan hanya mengandalkan penciumannya untuk mencari makan, karena lama kelamaan penglihatan Pookie tak berfungsi lagi. Ia buta dengan kondisi mata nyaris menyembul keluar dari kelopaknya.

pookie the kitten
youtube.com/Viktor Larkhill

Akhirnya Pookie ditemukan oleh penyelamat hewan Let’s Adopt International yang dikomandoi oleh Ivan Larkhill atau lebih dikenal dengan nama Viktor dan dijuluki sebagai penyelamat ekstrem, bahkan hewan yang sekarat sekalipun menjadi harapan Viktor untuk disembuhkan. Tak berujung pada penyembuhan, tetapi Viktor juga mencarikan rumah dan keluarga untuk mengasihi mereka selamanya.

pookie the kitten 2
youtube.com/Viktor Larkhill

Demikian pula Pookie yang semula nyaris menyerah akan hidupnya, kini mampu kembali berharap akan kehidupan yang lebih baik, bahkan lebih dari itu. Yakni memiliki sebuah keluarga yang mencintainya. Harapan Pookie terwujud tak berapa lama setelah operasi pengambilan kedua bola matanya selesai. Ia terbebas dari rasa sakit yang selama ini dirasakannya, dan seorang wanita mengadopsi Pookie sebagai anggota baru keluarga.

pookiecatcapture
youtube.com/Viktor Larkhill

Pookie memang tak lagi memiliki mata, tetapi seseorang yang sebelumnya tak terlintas untuk memelihara seekor kucing dengan keterbatasan justru terbuka matanya untuk mencintai Pookie. Menjadi pelindung dan “mata” Pookie untuk melihat indahnya kasih sayang.

pookie the kitten 3
youtube.com/Viktor Larkhill