Butuh 12 skrup dan 2 lempengan yang dipasang pada punggung Jimmy selama 4 jam operasi. Jimmy adalah seekor anjing pibull yang ditemukan di sisi jalan, tanpa bisa bergerak setelah sebuah mobil menabraknya dan kabur. Jimmy merupakan salah satu anjing yang beruntung dari sekian banyak anjing korban tabrak lari lainnya. Meski Jimmy tertolong, namun kehidupan Jimmy tak menjadi semakin mudah, karena Jimmy mengalami kelumpuhan akibat peristiwa tersebut.

Jimmys post-surgery spine x-ray Photo courtesy BluePearl Veterinary Partners

Tetapi harapan selalu ada bagi siapapun yang tak menyerah pada hidup, termasuk pada Jimmy. Setelah melalui beberapa pemeriksaan, diketahui kaki Jimmy masih merespon gerakan maka Dr Alan Cross dari BluePearl Veterinary Partners melakukan operasi pada Jimmy untuk memberinya kesempatan agar bisa berjalan lagi.
This sweet face is looking for someone to love photo courtesy of Divas Pit Bull Rescue

Banyak simpati ditujukan pada Jimmy, baik donasi maupun pengajuan untuk mengadopsinya. Tetapi Jimmy masih dalam pemulihan, dan mencoba belajar untuk berjalan lagi di rumah sementara yang kini ia tinggali. Jimmy tak pernah lelah untuk berlatih setiap hari, sepertinya saat diadopsi nanti Jimmy ingin bisa berjalan menuju rumah barunya dan melangkah sendiri menyongsong masa depannya. Bahkan menurut Dr Alan Cross, besar kemungkinan Jimmy bisa berlari kembali. 

Jimmy is currently enjoying the company of other dogs in foster care photo courtesy of Divas Pit Bull Rescue