Tak seperti biasanya penggalangan dana para penyayang binatang diperuntukan untuk memperbaiki mobil, namun meski begitu dana yang terkumpul bisa sampai melebihi biaya mobil. Sepeduli itu ya mereka dengan mobil? Bukan dengan mobilnya sih, tapi pada kucing kecil yang tak mau keluar dari rangka mobil sehingga mobil harus dilubangi demi membujuknya keluar.
Awalnya pemilik mobil di Florida bernama Eran Frazier mendengar suara kucing kecil di bawah mobilnya, namun ketika dicari tak ditemukan. Sehingga Frazier memutuskan tak menggunakan mobil, dan menaruh makanan kucing di bawah mobil untuk memancing si kucing keluar. Ia juga memasang kamera pengintai untuk memastikan kucing itu benar-benar keluar dari tempat persembunyiannya.
Keesokan hari tak terdengar lagi suara si kucing dan makanan di bawah mobil habis, Frazier berasumsi anak kucing itu sudah keluar meski tak tampak jelas terekam di kamera. Maka Frazier pun pergi menggunakan mobil, namun sekembalinya ke rumah suara anak kucing itu terdengar lagi. Rupanya bukan anak itu yang memakan makanan kucing semalam, tapi mungkin kucing lain. Khawatir dengan keadaan kucing kecil tersebut, Frazier pun bertindak cepat dengan melubangi body mobilnya demi mengeluarkan kucing yang terjebak di dalamnya.

Tak lama kemudian muncul sosok kucing kecil berwarna coklat bercampur abu-abu berusia 8 bulan yang dinamainya Megan, beruntung Megan dalam keadaan sehat. Lalu Frazier membawa Megan ke Humane Society, sebuah perkumpulan yang merawat hewan terlantar. Dan kelompok itulah yang berinisiatif mengumpulkan dana perbaikan mobil Frazier dengan kampanye “Kitty Truck Fund”, sebagai tanda terima kasih atas kerelaan Frazier melubangi mobil demi menolong Megan. Tapi tampaknya Frazier lebih menginginkan uang tersebut digunakan untuk merawat Megan dan teman-temannya yang berada di penampungan.