Empat ekor anak kucing tampak basah kuyup, namun ternyata bukan air yang membuat mereka tampak seperti itu. Melainkan lem tikus. Mereka tak saja tampak basah, namun juga lengket. Sang induk begitu bingung membersihkan mereka satu per satu. Belum lagi dua kemungkinan terburuk bisa terjadi, yaitu mereka bisa menempel satu sama lain dan sulit dipisahkan. Atau jilatan induk kucing atau anak-anak itu akan meracuni mereka.

Untunglah seseorang melihat keluarga kucing tersebut dan segera mengambil gunting untuk memisahkan anak-anak kucing itu dari permukaan yang menempel. Lalu mencoba memandikan agar lem di tubuh mereka hilang, kemudian ia menghubungi kelompok penyelamat hewan, Angels Among Us Pet Rescue (AAUPR), sebelum segalanya terlambat.

Para kucing kecil itu lalu dibawa ke klinik hewan untuk dibersihkan secara hati-hati. Para dokter berusaha tak memotong bulu mereka, karena mereka masih sangat kecil dan rentan terhadap penyakit dan temperatur apabila harus tanpa bulu. Pertolongan pertama yang dilakukan oleh seorang baik yang memandikan mereka cukup membantu, sehingga lem tak terlalu lekat menempel pada bulu dan masing-masing anak bisa dipisahkan satu sama lain.

Kini mereka masih dalam perawatan, tiga diantaranya sudah terlihat pulih namun satu ekor dari mereka tampak masih perlu waktu pemulihan. Adapun induk dari anak-anak itu masih dalam pencarian karena kabur bersembunyi ketika anak-anaknya diselamatkan, namun dimanapun sang induk berada pasti telah merasa tenang karena tak satupun dari anaknya yang terluka. Bahkan mereka semua akan memiliki rumah dan tinggal bersama keluarga yang mengandopsinya.