Lauren Braithwaite tak pernah melupakan kesedihannya ketika ia bertugas di Riyadh sekitar 4 tahun lalu. Lauren melihat begitu banyak kucing terlantar di jalanan wilayah ia tinggal. Tak hanya kucing dewasa dan tua, tetapi juga anak-anak kucing. Yang paling mengenaskan adalah kucing sakit dan cacat. Rasa kemanusiaan Lauren terusik, maka ia mulai menolong kucing-kucing itu satu per satu. Mengobati, merawat, serta merumahkan sekuat kemampuannya.

boredpanda.com

Kucing-kucing yang ditemukan sehat, Lauren akan membawa ke klinik untuk menjalani steril lalu mengembalikan mereka ke jalanan. Tak memungkinkan bagi Lauren untuk menampung. Ia lebih memprioritaskan kucing-kucing senior dan berkebutuhan khusus untuk mendapatkan rumah.

boredpanda.com

Di luar 12 jam bekerja sebagai perawat, Lauren mengabdikan sisa waktunya untuk menolong dan merawat kucing. Lauren juga menyisihkan pendapatannya untuk para kucing tersebut. Apabila ia kesulitan pendanaan, maka Lauren akan menggalang dana dari orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap kucing. Beberapa anjing juga ditolong oleh Lauren, hanya saja jumlah anjing tak terlampau banyak di Arab Saudi.

boredpanda.com

Tanpa terasa, selama 4 tahun sudah ratusan kucing yang memiliki kualitas hidup lebih baik berkat Lauren. Hingga Lauren harus menghadapi kesedihan berikutnya, dimana ia harus meninggalkan Arab Saudi dan pulang ke negaranya, sementara Lauren tak ingin meninggalkan 30 kucing yang sedang ia rawat. Bukanlah perkara mudah untuk mendapatkan adopter di sana, meski Lauren sudah mengusahakan. Akhirnya Lauren memutuskan untuk mengirim puluhan kucing itu ke Kanada agar mereka memiliki harapan masa depan. Sebagaimana harapan Lauren untuk dapat mengunjungi dan bertemu mereka lagi suatu hari nanti.

boredpanda.com