Orren adalah satu dari 150 hewan yang diselamatkan dari properti Chatham County, North Caroline. Begitu Tim Penyelamat Hewan HSUS masuk ke ruangan dimana Orren berada, mereka menyadari betapa istimewa dan ramahnya Orren meski ia tampak sulit bernapas.

HSUS/YouTube

Kucing berbulu hitam itu berwajah manis, walaupun ditutupi kurap, memiliki drainase mata dan hidung yang kronis. Salah satu telinganya berkerut, dan dia memiliki murmur hati, radang sendi parah dan kaki belakangnya cacat. Tapi seolah Orren berkata bahwa ia siap untuk pergi meninggalkan kehidupannya yang buruk selama ini.

HSUS/YouTube

Ternyata Orren kesulitan bernapas akibat kondisi pernapasan bagian atas yang parah. Sherri Orner dari SAFE Haven for Cats kemudian mengasuhnya di penampungan, dan dengan cepat Orren membuat semua orang jatuh hati padanya. Orren meringkuk, mendengkur serta membiarkan orang-orang membelainya.

HSUS/YouTube

Beth Lindsey, seorang sukarelawan di SAFE Haven, merasakan kedekatan dengan Orren sejak pertama pertemuan mereka. Menurut Beth, Orren begitu lembut dan sangat manis padahal ia tumbuh di lingkungan yang buruk. Hanya kondisi kesehatan Orren saja yang menjadi tanda bahwa ia pernah mengalami penderitaan. Namun berkat perawatan intensif, perlahan Orren beranjak membaik. Matanya yang bulat mulai bersinar menampakan kebahagiaan di kehidupannya kini.

HSUS/YouTube

Orren tak pernah berada di daftar kucing untuk diadopsi, karena pertemuannya dengan Beth berujung pada tempat dimana Orren akan tinggal selamanya. Ya, rumah Beth menjadi rumah baru bagi Orren. Tak jarang Orren pun bermain di penampungan, seakan menyemangati kucing lain yang menjadi penghuni baru, bahwa kehidupan bahagia telah menanti mereka. Seperti dirinya dulu.

HSUS/YouTube