Seekor anjing pitbull berbaring tak bergerak di rumput liar tinggi dekat di Chester, Pennsylvania, di tempat sekelompok anak sedang bermain. Mereka lalu mencari pertolongan sambil menunggui anjing yang kemudian diberi nama Remi. Mereka tahu Remi terluka parah, bahkan ketika petugas Russ Harper datang mengira Remi telah meninggal, tubuhnya sangat dingin. 

Remi segera dilarikan ke rumah sakit hewan terdekat, dan diketahui ia memiliki luka gigitan di seluruh tubuh dan berjuang melawan infeksi serius  akibat luka tersebut. Di umurnya yang baru 1.5 tahun, Remi tampak sudah tua akibat penderitaan hidupnya selama ini. Diyakini Remi adalah korban adu anjing yang dibuang setelah ia kalah dan jatuh sakit. 

Update Pit Bull Used For Dogfighting Just Wants To Be Held By Man Who Saved Him

Meskipun memiliki trauma di masa lalunya, kini Remi memiliki harapan untuk mendapatkan hidup lebih baik. Untuk pertama kalinya Remi merasakan pelukan hangat serta tidur di pangkuan orang-orang yang menginginkan kesembuhannya. Walaupun hanya doa dan cinta yang mampu membantu Remi saat ini.

Tiga bulan setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Keystone, Remi akhirnya diperbolehkan pulang. Remi masih harus berusaha pulih dari kondisinya, dan Remi cukup senang berada di penampungan The Justice Rescue, karena di sana ada petugas Russ Harper-orang pertama yang dulu menolongnya dan menyayangi Remi sepenuh hati, serta menjadi semangat bagi Remi untuk sembuh dan melanjutkan hidupnya.